Cuplikan Ending

3.6K 272 0
                                    

Oke,gua gatau kenapa gua bikin yang beginian,ya karena gue dapet ide buat bikin yang beginian...hehe...

Sesuai janji gua,chapter ini udah gua publish kan??

Plis kalian vote dongg tinggal pencet ⭐ aja kalau udah begini 🌟 yaudah berarti kaga usah ngevote lagi...

Baca aja dah...sorry kalau kaga nyambung...😁😁

"Kenapa baru sekarang?!kenapa?lo baru nyadar bahwa lo itu ngasih harepan sama gue?!"Bentak (namakamu).

"gue bukannya ngasih harepan ke lo (nam)! Tapi lonya aja BAPERAN gue care sama lo karena gue sayang sama lo!tapi sayang gue cuma sebatas sahabat!"Jawab iqbaal dengan bentakan juga.

"mending lo sekarang  sadar dan hapus angan angan lo yang ketinggian untuk jadi milik gue!"ucap iqbaal lagi sambil membentak, (namakamu) hanya menahan tangisannya, dan akhirnya gagal.

"oke!gue bakal hapus angan angan gue ke lo!!tapi gue mau ngomong satu hal, jangan coba berpura pura bahwa lo gada rasa sama gue,tapi dihati lo yang paling dalem itu,lo sayang sama gue"pertanyaan (namakamu) membuat iqbaal diam membeku.

Oke,gua tau ini pendek tp gua mau kalian komen,apa gua harus bikin cuplikan ke begini setiap 5chapter sekali, atau kaga usahh??

Comment yaa...

Byee!see ya in next chapterr!!

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang