26.

4.5K 289 11
                                    

*gua percepat ya*

Sorry for typo!

Hari lalu kemarin, semua murid Global Islamic School diberitahukan bahwa hari ini dan 1 minggu kedepan diliburkan, dikarenakan Para guru disekolah itu diundang untuk acara di Yogyakarta.

Dan itu membuat semua murid, bahkan nikers sangat sangat bersemangat. Dengan adanya kesempatan ini, berarti kita bisa bebas untuk melakukan apa saja, bukan? Dan kesempatan inilah, nikers manfaatkan.

Ya! Nikers sudah merencanakan untuk berlibur ke Singapore? London? Mereka masih bingung dengan keputusan negara mama yang akan mereka kunjungi.

"so, mau singapur apa london?" tanya Zidny memastikan.

"Landon" ucap (namakamu).

"Singapur" ucap iqbaal.

*jadi iqbaal sama (namakamu) itu ngomongnya barengan gitu*

"uhuk, uhuk keselek doi" celetuk nasim yang berlagak so batuk.

"udah london aja ya baal ya" ucap (namakamu) dengan puppy eyesnya.

"singapur, (namakamu)" jawab iqbaal tidak mah kalahnya.

"london"

"singapur"

"london,baal"

"singapur,sayang"

"au ah, gue pulang bye!" ucap (namakamu) sekalian pamit. Saat ini dia sangat sangat bete dengan iqbaal, karena negara yang ia impikan tidak bisa dikunjungi hanya karena iqbaal tidak setuju dengan keinginan (namakamu).

Iqbaal hanya terkekeh melihat sifat kekanak kanakan (namakamu) itu, menurutnya itu sangat lucu. Nikers membiarkan (namakamu) pergi, karena mungkin malam ini akan penuh kejutan untuk (namakamu).

---

"iihh, gue kesel sama iqbaal, gangertiin apa ya gue pengen ke london,malah ke singapur"

"ahhh, iqbaal ngeselin banget sih"

"pokonya harus kudu wajib ke london gamau tau"

"kalo tetep ke singapur, fix gue ngambek sama iqbaal, bodoamat dia mau ngemis maaf ke, atau apa ke gapeduli yang penting gue bakal ngambek kalo liburan jadinya ke singapur!" cemooh (namakamu) sendiri yang masih kesal dengan iqbaal.

Tling. Tling

Suara dua notifikasi yang keluar dari ponsel (namakamu). (namakamu) yang mendengar itu pun langsung melihatnya dari siapa notifikasi itu.

Salshabilla
-(nam), entar malem makan bareng yok?
-Bareng fanya jg
-ntar gue jemput lo jam 7

Me
Mager ah
Gua lg mager,sumpeh sal

Salshabilla
-Gada mager mageran! Lo harus ikut gue sama fanya
-ntar gua jemput
-GAADA PENOLAKAN!

Me
Iyeiye
Yodah,gue tunggu

(r)

(namakamu) sebenarnya malas jika harus ikut acara salsha itu. Eh, by the way you guys udah tau belum kalo ari udah pulang kebandung. Dia pulang kebandung karena ada bisnis dari 3second bareng Steffi. Ya, Stefhanie Zamora Husein.

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang