Vote dan comment dulu sebelum baca, terimakasyiiii:)
Sorry for typo
Happy reading!Saat ini (namakamu) sedang terlelap ditidurnya. Pada pukul 3 sore tadi salsha dan fanya telah pulang. Keadaan (namakamu) sekarang sudah agak membaik dari sebelumnya. Kini, ia merasa dengan tidak memberitahu kepada sahabatnya bahwa ia sedang sakit adalah cara terbaik untuk menghindar dari iqbaal. Hei! Bukankah ia hanya berjaga jarak dengan iqbaal saja? Lalu mengapa ia melakukan itu seakan akan ia berjaga jarak dengan semua sahabatnya? Entahlah,hanya (namakamu) dan Tuhan yang tahu.
Setelah 2 jam ia tertidur, kini (namakamu) sudah terbangun dari tidurnya. Kini, ia merasa keadaan baik. Sangat baik. Mungkin efek sudah meminum obat setelah makan tadi dengan fanya dan tidak lupa dengan salsha. Ia segera pergi dari ranjangnya dan mengambil peralatan mandi, dan yang pasti ia akan melakukan membersihkan diri.
Seusai membersihkan tubuhnya, ia mendengar bundanya sedang mengobrol dengan seseorang. Dengan rasa penasaran, (namakamu) membuka pintu kamarnya dan mengintip dengan siapakah bundanya berbicara dari atas. Dan, dugaan dia salah. Ia pikir, yang datang ke rumahnya adalah Kaka kesayangannya. Lebih tepatnya, Kaka sepupunya. Tiara Pangestika. Atau biasa dipanggil ka tipang. Namun, dugaannya salah, yang datang itu bukan Kaka sepupunya, melainkan sahabat sekolahnya, dan juga dengan iqbaal pastinya.
"Nah, itu (namakamu) sudah keluar"
"Sini nak, ada temen kamu nih"ucap bundanya
"Hah?eh iya,bun"
(Namakamu) menuruni satu Persatu anak tangga dirumah ya. Dan menghampiri sahabatnya, ia pun duduk disamping dianty.
"Tante tinggal dulu ya"pamit bunda (namakamu),dan semua mengangguk.
"Eh (nam), lo sakit apa? Ko bisa sakit? Terus keadaan lo sekarang gimana? Udah minum obat? Tapi kayanya lo sehat sehat aja deh,"tanya khalda.
"Tanya satu satu bisa kan?"jawab dan tanya (namakamu) dingin. Sebenarnya ia sedang tidak ingin menemui iqbaal. Karena ia pikir itu satu satunya cara agar mereka saling menjauh.
"Eh,iya sorry (nam)"namun (namakamu) hanya menatap datar para sahabatnya.
"Jadi gimana keadaan lo (nam)?"tanya namira
"Baik."jawab (namakamu) singkat, membuat para sahabatnya berpikir (namakamu) kenapa sih?
"Udah minum obat?"tanya ojan
"Kapan sekolah lagi?"tanya iqbaal.
"Ko bisa sakit?"tanya dianty.
Jadi,ojan dianty iqbaal itu nanyain pertanyaannya tapi barengan gitu loh:)
"Udah Ko jan"
"Gatau Dant,"jawab (namakamu)
Ko pertanyaan gue gadijawab sih (nam)?.batin iqbaal kesal.
"Iqbaal nanya kali (nam), masa Kaga dijawab"celetuk khalda.
"Ohya?hehe,sorry gue ga denger,"
"Besok kali,"jawab (namakamu) agak ketus.
"Lo berdua kenapa sih?"tanya heran namira.
KAMU SEDANG MEMBACA
You[idr] :end:
FanfictionS E D A N G D I R E V I S I !beberapa part hanya bisa dibaca followers ya! #952 dalam fanfiction (23-07-17) #413 dalam fanfiction (26-07-17) #349 dalam fanfiction (26-07-17) #321 dalam fanfiction (28-07-17) #302 dalam fanfiction (28-07-17) #285 dala...