7.

3.7K 324 14
                                    

(namakamu) sekarang berada di rooftop sekolah, ia merasa sesak didadanya melihat dua sejoli yang baru saja menjadi pasangan kekasih ya walaupun (namakamu) tau bahwa cewenya hanya memanfaatkan ketenaran, kepopuleran cowonya .

Mereka iqbaal dan zidny. beberapa menit tadi mereka baru saja menjadi sepasang kekasih,hari ini bulan ini tahun ini mereka akan memulai kehidupan berpacaran,hari ini hari selasa, 21 februari 2016 adalah tanggal Jadian mereka.

(namakamu) tak henti henti menangisin suatu aksi yang baru saja dia saksikan. Sungguh sakit hatinya,(namakamu) berniat menjaga iqbaal dari kejahatan zidny,namun akhirnya gagal dia tak bisa melakukan apa apa jika mereka saja sudah berpacaran, akan lebih susah untuk menyadari iqbaal bahwa,dia tertipu oleh baiknya zidny.

Lu salah milih cewe baal,lu salah gue cuman gamau kejadian dulu keulang lagi, gue ga sempet ngejelasin semuanya ke lu baal, gue harap lu ga nyesel milih zidny,tapi gue yakin lu bakalan nyesel. Batin (namakamu) yang masih saja mengalirkan cairan bening yang keluar dari matanya.

(namakamu) lebih memilih untuk melanjutkan tangisannya. Tak sadarkah dia? Bahwa para sahabatnya sedang susah payah mencari dia Dari tadi. (namakamu) menenggelamkan mukanya di pangkuan kedua tangannya yang menyatu Dengan lututnya, *ngerti ga?ngertiin aja ya,wgwg*

"(nam)??"panggil seseorang dari belakang, namun (namakamu) hanya tetap menangis menangis, dan menangis.

"udah dong, jangan nangis"

"kita cape nyariin lu,ternyata lo lagi nangis, berhenti dong"mohon namira ditambah anggukan dianty dan maura.

"entar gua,nami sama ojan bakalan ngasih tau semuanya ke iqbaal"ucap dianty.

"ga ada gunanya dan, mereka udah menjalin suatu hubungan kemungkinan besar iqbaal gakan percaya omongan kalian bertiga"ucapan (namakamu) hanya membuat sahabatnya terdiam.

Eitss!bukan terdiam karena itu suruhan (namakamu),mereka terdiam karena ucapan (namakamu) itu benar. Benar sekali. Kemungkinan iqbaal tidak akan mempercayai penjelasan daru dianty,namira Dan juga ojan.

Mungkin iqbaal akan menganggap semua itu bullshit?. Entahlah.

Namun,dengan ego mereka bahwa ucapan (namkamau) itu benar,tapi tetap saja mereka bertiga(read:dianty,namira,ojan) akan menjelaskan dari A-Z(awal-zelesai) Kepada iqbaal, tak peduli apa respon dari iqbaal,mereka hanya ingin iqbaal tau.Sudah itu Saja!!

"udah ya (nam),kita kekelas yuk!udah bel tuh"ajak maura,dengan respon (namakamu) yang baik.

Namira,Dianty,Maura,dan juga (namakamu) pergi meninggalkan rooftop lalu berjalan menuju kelasnya, terlihat disana dua SEJOLI yang sedang berpacaran? Mungkin,tapi entahlah pemandangan itu tidak diambil pusing oleh namira,maura dan juga (namakamu). Dianty? Dia bahkan menatap kedua orang itu dengan tatapan tajam + sinis.

***

Bel telah berbunyi,tandanya  siswa/i telah diperbolehkan untuk pulang,tetapi tidak dengan dianty,namira dan juga ojan.

"iqbaal!"panggil namira yang memanggil dari belakang.

"gue ganyangka lo bener bener jahat ya"ucap dianty"tega lo baal"lanjut namira.

"kalian kenapa sih?tiba tiba ngomong kaya gitu?!"tegas iqbaal.

"justru lo yang kenapa?!"Jawab ojan sambil menunjuk Dada bidang iqbaal dengan jari telunjuknya.

"gua gangerti Deh kalian ngomong apa"ucapnya santai?haha.

"kita yang gangerti kenapa lo tiba tiba nembak zidny!!!"ucap namira agak menaiki suaranya satu oktaf.

"serah gua dong, mau nembak zidny apa kagak"jawabnya.

"apa lo gamikir sedikit aja sama perasaanya (namakamu)??apa lo tau perasaan dia ke lo tuh gimana?!?engga kan?!seharusnya lo peka kek atau apa kek sama perasaan dia!!"ucap ojan

Dianty hanya diam saja,karena dia tidak bisa memarahi semarah namira dan ojan kepada mantannya yang Satu ini.

Mantan?
Yoyoyy,dianty adalah mantan iqbaal. Mereka pacaran dengan backstreet, tidak ada yang tau dengan hubungannya, termasuk anak Oxy, makanya mereka berkata ex friendzone nya iqbaal,padahal udah mantan. Mereka pacaran tidak Lama hanya 4 bulan saja, mereka mengakhiri hubungannya, karena dianty melihat iqbaal selalu pergi bermain bersama cewe,yang sekarang menjadi pacarnya a.k.a Zidny Iman Lathifa.

Oke,bck to the topic!

"(namakamu)?"tanya iqbaal bingung.

"alah,jgn pura pura polos gitu lo!"bentak namira yang menatap sinis iqbaal.

"asal lo tau ya baal,lo salah nembak cewe, lo salah milih zidny,zidny cuman ngemanfaatin ketenaran dan kepopuleran lo!!apa lo gabisa ngeliat cinta dia ke lo itu tulus apa engga?!?"jelas ojan yang membuat iqbaal menggeram.

"KALAU LO GASUKA SAMA HUBUNGAN GUE SAMA ZIDNY, GAUSAH NGEJELEKIN DIA,BISA KANN?? "bentak iqbaal kepada ojan dan namira.

"kita bukan ngejelekin pacar lo"ucap seorang gadis yang baru saja ddatang dari arah belakang iqbaal.

(namakamu)

"apa yang dijelasin ojan itu bener,dia cuman manfaatin lo,kita disini cuman gamau ELO disakiti baal! Kita kaya gini ga berniat jahat kalu lo sama zidny harus pisah,engga ya baal sama sekali ENGGA"(namakamu) menghela nafas kasarnya dan matanya mulai berkaca kaca.

"kita udah memperingati lo,tapi kalo lo kaya gini yaudah..Kita gakan ngurusin hubungan lo sama zidny!!"

"gue tau kenapa lo ngomong kaya gini karena lo suka kan sama gue?!jadi lo ngejelekin zidny biar gue sama dia putus kan?!$iya kan?!!dan sekarang gue minta bukti dari lo (nam) bahwa omongan lo gasalah"ucapannya membuat (namakamu) tersenyum kecut.

"GUE udah BILANG kalu GUE ENGGA NGEJELEKIN ZIDNY! Dan tau apa LO TENTANG PERASAAN GUE?? KALAU LO TAU APA LO BAKALAN PEDULI??ya engga lah pasti lo bakal lebih memilih PACAR LO daripada SAHABAT LO!"

"gua gakan ngasih bukti dari kita,tapi gua mau lo cari bukti SENDIRI!"ucap (namakamu) yang langsung beranjak pergi dari tempat itu, diikuti oleh namira,dianty.

"Good luck bro! "ucap ojan sambil menepuk bahu iqbaal, Dan langsung meninggalkannya.

Cuman manfaatin ketenaran dan kepopuleran lo baal!!

Apa lo gabisa ngeliat cinta dia tulus apa engga??

Lo pasti bakal milih pacar lo daripada sahabat lo!!

Tau apa lo tentang perasaan gue?kalau lo tau apa lo bakalan peduli??

Kata Kata itu masih ternggiang di pikiran iqbaal apa bener yang diucapin mereka? Iqbaal memilih pergi keparkiran sekolah dan menaiki motornya,dan pergi menuju rumahnya.

Tbc!
.
.
.
.
.
.
.
Vote dunggg,hayati gue lelah

See ya in next chapter! Byee

Instagram
@aniiisaseptiana

Terimakasii!

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang