11.

4K 293 0
                                    

Hari ini adalah hari penyambutan Dinas Pendidikan, pada awalnya ada penyambutan Dansa dari 4 pasangan yang sudah dipilih oleh kepala sekolah. Tapi sebenarnya, kepala sekolah hanya memilih 4 cowo, dan cowo tersebut harus mencari pasangannya sendiri.

Mereka
Alwan
Iqbaal
Fauzan
Danu

Dan pasangannya
Alwan - (namakamu)
Iqbaal - Via
Fauzan - Namira
Danu - Sarah

Alwan mengajak (namakamu) lebih dulu dari pada iqbaal, Dan (namakamu) mengiyakannya, iqbaal juga mengajak (namakamu) namun dia terlambat mengajaknya, karena (namakamu) menerima ajakan alwan lebih dulu.

***

Acara penyambutan telah selesai, begitu indah dengan tarian keempat pasangan itu. Iqbaal dan Ojan tengah duduk di salah satu tempat duduk didekat aula sekolahnya. (namakamu) dan alwan menghampiri iqbaal dan ojan. Alwan ingin mengambil segelas minum,sebelumnya alwan menciumi punggu tangan (namakamu) dan (namakamu) tersenyum senang,lalu alwan pergu meninggalkannya.

(namakamu) pun duduk disebelah ojan. Dia masih tersenyum senang, sangat senang. Iqbaal yang melihat itu pun menggeram, ia berniat bersikap dingin kepada (namakamu).

"acara yang menyenangkan huh?"tanya (namakamu) ojan hanya menatap (namakamu) sekilas.

"buat lo seneng,buat gue engga!"ucap iqbaal datar.

(namakamu) menautkan salah satu alisnya,mengapa dengan iqbaal hari ini?."gue rasa lo seneng seneng aja tuh dansa bareng via"jawabnya

"tapi gue ga ngerasa

Justru gue ngerasa lo doang yang merasa bahwa hari ini menyenangkan, buat gue engga"ucap iqbaal tetapi tidak sedikit pun melirik (namakamu).

"lo kenapa si?ko lo kesel gitu?apa ada yang salah dari gue?"tanya (namakamu).

Iqbaal tak menjawab dia menatap (namakamu) hanya sekilas lalu dia memilih memainkan hand phonenya.

"dia kenapa si jan?"Tanya (namakamu) kepada Ojan. Ojan hanya mengangkat bahunya

"lo pikir aja sendiri (nam)"

Lah,nape tuh orang tiba tiba ketus gitu.Batin (namakamu).

Gue tau dia kenapa. Batin (namakamu)

"Jan, pergi yo ah!"ajak iqbaal yang beranjak pergi dari duduknya, diikuti Ojan dibelakangnya, (namakamu) hanya diam menatap kepergian sahabatnya itu baru akur udah berantem lagi aja.batinnya lalu menghela nafas kasarnya.

(Namakamu) berdiri dan berlari kecil ke arah iqbaal dan ojan "Iqbaal!" Panggilnya.

Iqbaal menoleh sebentar lalu melanjutkan jalannya.

"Gue tau lo kaya gini karena apa!"

"Gue tau lo marah sama gue karena gue nolak ajakan lo kan?!iya kan?!"

"Jangan geer deh (nam)"jawabnya

"Gue bukannya geer iqbaal, terus kalo bukan karena itu karena apa? Bahkan sebelum lo ngajak gue aja lo biasa aja, semenjak gue nolak ajakan lo? Lo jadi aneh tau ga baal,lo jadi ketus,dingin sama gue. Gue selalu ngeperhatiin lo baal!"

"Masih bilang gue geer?" Ucap (namakamu) dengan nada yang mulai bergetar. Mungkin dia akan nangis. Wait

Apa?

Nangis?

Iqbaal pov

"Masih bilang gue geer?" Ucap (namakamu) dengan nada bergetar, dia akan na...APA??(namakamu) nangis??

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang