6.

3.8K 349 1
                                    

Sumpah, gua tau ini ngaretnya manchap!!
Sorry ya tp udah gua update kann??

Klik vote dung... Hayati lelah...:(

Maaf,kalau ga jelas sumpah gua sibuk dengan acara osis:(sorry ya guyss

Comment 'next'juga dung biar semangat kan updatenya.. Ehe..

Happy reading!

Hari ini (namakamu) diajak jalan jalan Oleh Dianty,Namira,Ojan,Nasim,Ari,Maura dan tak lupa Iqbaal.

(namakamu) masih kecewa atas kejadian kemarin. Iqbaal baru menyadari bahwa dia mempunyai janji dengan (namakamu) saat selesai jalan dengan zidny. Iqbaal sempat meminta maaf kepada (namakamu) lewat Media Line, mungkin (namakamu) sudah terlanjur kecewa (namakamu) hanya meng-read chat Dari iqbaal. Dan sekarang dia dan iqbaal akan bertemu.

(namakamu) sudah berada di Kokas dan berjalan menuju Starbucks Kokas,Dianty Namira Nasim Ari Ojan Maura sudah berkumpul disana.

Terlihat mereka berenam sedang asik mengobrol dan bercanda tawa,tetapi syukur dia belum dateng.Batin (namakamu).

"(namakamu)!"panggil Maura yang membuyarkan lamunannya tentang DIA.

(namakamu) hanya tersenyum manis.Sangat manis. Tanpa babibu (namakamu) menghampiri mereka berenam.(namakamu) langsung duduk disamping dianty.

"Assalamuallaikum"salam Dia yang baru saja sampai.Dia.Iqbaal.Tetapi dia membawa doi nya kesini.Doinya.Zidny.

sumpah deh,gua cape ngeliat muka dia terus.Batin (namakamu)

"zidny boleh ikut kan?"tanyanya. Iqbaal.

Pertanyaannya membuat mereka bertujuh diam sementara"ah..boleh lah"ucap (namakamu) walaupun dihatinya tuh males. Diangguki yang lainnya.

"(nam),maafin gua dong sumpah gua lupa kalau gua punya janji sama lu"mohon iqbaal sambil menggenggam tangan (namakamu),dengan cepat (namakamu) langsung melepas genggaman itu.

"iya,santai kali"

"emang gua gapantes jalan bareng lu kali, jadi Sans ae kali baal"ucap (namakamu) sambil tersenyum kecut.

"nah,itu lo nyadar"sindir wanita yang duduk disamping iqbaal.Zidny

Perkataan zidny membuat iqbaal bingung. Mengapa yang lain hanya diam? Ya! Karena mereka sudah tau masalah zidny dan (namakamu).

(namakamu) menghela nafas kasarnya "gua pulang ya"ucapnya langsung berdiri dari tempat duduk.

"kenapa (nam)?"tanya iqbaal.

"gua rasa ada yang ganerima kehadiran gue disini,so gua pulang ya,bye!"ucapan itu membuat zidny tersenyum kecut.

(namakamu) keluar dari tempat tersebut langsung memanggil taksi dan pergi pulang.

"(namakamu) kenapa si?"tanya iqbaal kepada anak Oxy.

Mereka hanya menggeleng dan langsung beranjak pergi meninggalkan kedua sejoli itu.

"lah?kalian mau kemana? Bukannya mau Main ya?"

"gua mau pulang aja,gaasik kalu kaga ada (namakamu),lu kalu masih mau disini sama zidny silahkan"ucap dianty yang diangguki lainnya langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

"ko jadi kaya gini sih?"gerutu iqbaal.

"baal,kita nonton yu?"ajak zidny.iqbaal mengangguk saja lalu pergi ke Kokas21 dan memilih Film Danur.

***

(namakamu) membantingkan tubuhnya diatas kasurnya. Dia memilih diam dan menggerutuki dirinya sendiri.

Seharusnya gue gajatuh hati sama lo,tadinya gue mau ngejaga lo dari zidny baal, tapi karna lo udah terlanjur jatuh cinta sama zidny jadi gue gabisa ngapangapain.

Ceklek

Suara pintu terbuka,terdapat Dianty,Namira,Ojan,dan Nasim yang mulai berjalan menghampiri (namakamu).

"(nam)..?? "(namakamu) yang asalnya bertiduran sekarang dia bangun,dan duduk dan bersenderan dengan kepala kasur.

"lu ga kenapa Kenapa kann?"(namakamu) hanya menggeleng.

"iqbaal mau nembak zidny loh"ucap dianty Dengan nada lemah.

"gue tau,dan"

"bodo amat lah, orang iqbaal ini yang disakitin bukan kita jadi ya kita support hubungan mereka"ucap (namakamu).

"lo gakan ngejaga iqbaal lagi?"tanya Namira (namakamu) menggeleng.

"gue bete tau Ga si, Masa gua pindah ke gis?"ucap (namakamu) dengan lesu.

"DEMI APA LU PINDAH KE GIS ANJIR!!?"teriak dianty (namakamu) hanya mengangguk.

"besok lu harus kudu wajib sekelas sama gue"ucap namira.

***

Keesokan harinya.

Hari ini adalah hari pertama (namakamu) bersekolah di SMA Global Islamic School. (namakamu) merasa canggung untuk bersekolah disini,karena dia pasti bertemu Iqbaal dan juga Zidny.

Benar saja (namakamu) satu kelas dengan anak oxy, dengan iqbaal dan zidny. (namakamu) duduk disebelah Maura yang bangkunya terletak dibelakang Iqbaal dan zidny.

Jadi posisi nya tuh
Ojan-Ari
Iqbaal-Zidny
Maura-(namakamu)
Dianty-Namira
Nasim-Danu

(namakamu) merasa risih dengan keadaan depannya. Iqbaal & Zidny. Akhirnya (namakamu) memilih untuk berbincang bincang bersama Maura, namira, dianty.

Skip

(namakamu),namira, dianty,maura sedang mengobrol dikantin,karena sedang Jam istirahat.

"sumpah,kalian harus kelapang"ucap ojan. Yang membuat (namakamu),namira,maura,dianty mengernyitkan dahinya.

"apaan s---"ucap namira terpotong.

"urgent!"

(namakamu),Namira,Dianty,Maura langsung berlari ke arah lapangan. Disana terlihat gerombolan siswa dan siswi GIS yang sedang menyaksikan suatu aksi.

'zid,aku sayang cinta sama kamu,sayang aku tulus ko zee, maaf cuman bisa ngasih yang gitu gitu aja,so...would you be mine?'

'baal,aku juga sayang dan cinta sama kamu...yes.. I would'

Baal?zid?

(namqkamu),dianty,namira,maura langsung menghampiri sekerumunan ditengah lapangan itu. Terlihat Iqbaal dan zidny sedang berpelukan, Dan yang disekitarnya sedang bertepuk tangan.

(namakamu) merasakan matanya memanas dan dia sedang menahan suatu cairan yang didalam matanya agar tidak keluar.

(namakamu) tersenyum kecut langsung meninggalkan lapangan dan langsung berlari menuju rooftop sekolah.

Tbc!
.
.
.
.
.
.vote dungg guyss:(

Comment jugaa,ehee

Bye! See ya in next chapter guys!!

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang