12.

3.6K 302 0
                                    

(namakamu) merasa iqbaal membalas perbuatan semalam. karena sejak murid baru yang bernama INARAH itu datang iqbaal menjadi dekat dengannya dan menjauh dari (namakamu). Ya! (namakamu) tau iqbaal marah kepadanya hanya karena (namakamu) lebih memilih ajakan Alwan dari pada iqbaal,ralat! maksudnya Alwan kan lebih awal mengajak selagi lagi alwan itu... saudaranya (namakamu),EH?SAUDARA?Ya, alwan adalah saudara (namakamu) selama ini alwan memberanikan diri untuk mendekat ke (namakamu) karena sebelumnya dia tak berani untuk mendekati saudaranya, karena takut menjadi gosip disekolahnya.

"(nam), lo kenapa sih dari tadi murung ples bengong terus?" tanya dianty. Ohya! sekarang udah jam istirahat, dan mereka bertiga ((namakamu),Dianty,dan Namira) sedang berada di kantin sekolah.

"ah..ehh,eng..engga apaansi murung apanya?"jawab (namakamu) tersadar dari lamunannya.

"lo mikirin iqbaal?"tanya Namira polos

SKAKMAT!

"apaan si nam, ngapain mikirin dia juga, orang dia juga pasti ga mkirin gue"ucap (namakamu) dengan sikap SO nolak.

"mau banget dipikirin iqbaal?"tanya dianty dengan nada menggoda.

"gakan berani lu berdua bilang kek gitu ke iqbaal"ucp (namakamu) dengan santai.

"IQBAAL! (NAMAKAMU) PINGIN DIPIKIRIN LO TUH!!!"teriak Dianty,Namira  bersamaan membuat orang yang dipanggil menoleh,dan membuat (namakamu) membulatkan matanya.

Tak lama kemudian pun iqbaal  menghampiri meja (namakamu). (namakamu) masih menatap tajam kedua sahabatnya itu, dan (namakamu) tidak sadar bahwa iqbaal sudah berdiri disamping kanan (namakamu).

"siapa yang mau dipikirin gue dant,nam?"tanya iqbaal. (namakamu) yang sedang makan berhenti sejenak dan melihat siapa yang berbicara seperti itu disampingnya. Betapa kagetnya (namakamu) saat mengetahui orang itu siapa.

"dia tuh baal!"ucap namira sambil menunjuk (namakamu).

"oh,jadi lo yang mau dipikirin gue?"tanya iqbaal kepada (namakamu).

(namakamu) membulatkan matanya, iqbaal NGOMONG kepadanya IQBAAL NGOMONG WOY! apakah iqbaal sudah tidak marah kepadanya? entahlah. "apaan si jangan percaya omongan mereka deh"ucap (namakamu) dan melanjutkan makannya.

"tenang aja ko (nam), lo selalu ada dipikiran gue" ucapnya sambil menarik dagu agar (namakamu) menatap iqbaal,lalu tersenyum.

(namakamu) merasa kedua pipinya memanas,dan dia berusaha memalingkan wajahnya namun tidak bisa, karena tenaga iqbaal lebih kuat.

"apaan si baal"ucap (namakamu) sambil menutupi salah tingkahnya.Namun, kesaltingan (namakamu) membuat iqbaal tekekeh. karena gemas, iqbaal mennyubit kedua pipi (namakamu).

"ishh!iqbaal! sakit tau!" rengek (namakamu)

"lo lucu deh"puji iqbaal, membuat (namakamu) blushing(lagi).

"lo masih marah ga sama gue?"tanya (namakamu) menutupi saltingnya(lagi).

"tentang itu gue juga mau minta maaf sama lo,kemarin mood gue lagi turun jadi ke lonya juga dingin ketus gitu, maaf ya (nam)?"ucap iqbaal.

"santai kali, oh iya mending lo pergi kepacar lo aja deh, dari pada salah paham jadi susah kan?" usir (namakamu), karena niat (namakamu) itu hanya tidak ingin ada kesalahpahaman lagi.

iqbaal bingung,apa yang dibicarakan (namakamu). Tidak hanya iqbaal yang bingung, danty dan namira pun bingung apa yang dibicarain (namakamu)?.

"pacar?"tanya iqbaal bingung. (namakamu) mengangguk.

"inarah pacar lo kan?"

'hah?inarah?ko jadi inarah?dia kan cuman...(masih rahasia)oh...(namakamu) cemburu toh iyain aja kali ya' Batin iqbaal.

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang