14.

3.3K 289 4
                                    

Gue tau harusnya gue ga ngeapdet:)

But, gue ingin banget ngeapdet:( maaf kalo ceritanya absurd atau aneh,atau makin gajelas gitu....MAAPKAN OKE?!

Happy reading.

Kemarin kau ubah benci jadi cinta
Sekarang berubah cinta jadi kecewa
Kukira cinta itu indah
Tetapi ternyata tak seindah itu

Katanya cinta takpernah salah
Takkan pernah berubah walau kadang hati tersakiti oleh salah
Katanya cinta tak pernah gagal gagal tuk memaafkan karna cinta tak pernah salah

Tapi mengapa cinta ku kecewa?

Alunan lagu cinta salah,yang dinyanyikan oleh caitlin halderman itu sedang didengar oleh (namakamu),Dia sangat sedih harus berjaga jarak oleh doinya. Menurutnya ini baru pertama kali berjaga jarak dengan cowo yang ia sayangi.

"kenapa disaat gue udah bisa jatuh cinta lagi,
Gue harus jauhan?kenapa?!"cemooh nya pada diri sendiri,ditambah tangisan yang cukup keras.

Gue gamau cewe cantik dan manis kaya lo pulang selarut ini

Itu kata kata manis yang lo kasih disaat gue belum pulang dari acara bp maura,asal lo tau baal kata kata lo itu bakal selalu gue inget,bahkan disaat momen lo sama gue pertamakali kita bertemu akan selalu gue inget. Dimana lo ketawain gue tas gue ketinggalan dikereta,dan lo ngenalin gue ke keluarga lo,didalem kereta gue nyangka lo orang asing,dan dimana lo bilang kekeluarga lo lo nolongin gue cuma karena kasian, disitu gue marah dan lo ngejar gue akhirnya lo nanya gue pulang gimana dan tau apa kata kata lo yang ngebuat gue jatuh hati sama lo?
'mending gue terbang ke hati lo'
Lo bilang kaya gitu tepat didepan muka gue.
Tapi, sekarang mungkin kita gabakal bisa bersatu kaya dulu lagi, bersatu dimana kita curhat bareng,bercanda bareng,pergi bareng. Itu semua gakan kembali seperti dulu Karena kita udah buat perjanjian dimana kita harus jaga jarak,sumpah baal sebenernya gue gamau kita jaga jarak,karena lo yang udah buat gue ketawa,lo yang udah buat gue tersenyum,lo yang udah buat gue nyaman didekat lo,bahkan lo yang buat gue jatuh cinta lagi sama cowo. Gue bakalan bahagia kalo lo bahagia baal:) gue bakal berusaha tetap tersenyum dihadapan lo. Momen yang pernah kita lewati bareng gabakal pernah gue lupain sama sekali. Semoga bahagia bareng inarah ya baal:)Batin (namakamu) yang tersenyum palsu.

(namakamu) masih menangis, bagaimana tidak menangis dia melihat postingan instagram iqbaal dengan foto

(namakamu) lebih memilih untuk tidur,karena ia takut besok matanya sembam,sangat sembam.

***

Hari ini (namakamu) memutuskan untuk tidak masuk sekolah. Karena, ia rasa ia sedang tidak enak badan dan merasa pusing. Kemarin (namakamu) tidur sangat larut, ia tidak makan selama 8 Jam. Nice (nam)

(namakamu) sama sekali tidak memberi tau para sahabatnya, bahwa kini (namakamu) sedang sakit. Ia tidak mau mereka panik.

"(namakamu)?"panggil sahabat bandungnya. Fanya.

"lo makan ya?"ucap fanya, (namakamu) menggeleng lesu.

"terus lo tega gitu ya sama gue,demi lo gue dari bandung kejakarta tau! Gue gaterima penolakan lo harus makan!"omel fanya.

"ngga an nya,gue ga selera"tolaknya.

"aa...btw gue bawa seseorang loh"ucap fanya yang menyodorkan sendok makan yang sudah terisi makanan.

"siapa?"

"noh"

"(NAMAKAMU)!!!!FIX GUE KANGEN LO!"teriak orang itu yang langsung memeluknya.

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang