2.

6.7K 414 1
                                    

"makasih atas tumpangannya tan, om" ucap (namakamu) sambil menyiumi punggung tangan Bunda Rike, dan Ayah Herry, tak lu pa juga Teh Ody.

"gitu, ya ga bilang terima lasih sama cogan, nasib nasib"ucap iqbaal sambil menggelengkan kepalanya, mereka hanya terkekeh, terkecuali (namakamu).
Dia hanya memutarkan bola matanya.

"Bodo--"

"makasih"lanjut (namakamu) ketus.

"oke, take care (nam)"jawab iqbaal, sambil melambaikan tangannya.

(namakamu) hanya berdehem dan kedua ujung sudut bibirnya mulai terangkat. (namakamu) tersenyum. Mulai baper kali😂gatau author😅.

Sekarang (namakamu) sudah berada disekolah, acara rapatnya sudah dimulai setengah jam yang lalu,mampus!gue bisa dimarahin nih ma ketos.batin (namakamu).

Tok

Tok

Tok

"sorry gue telat"ucap (namakamu) sambil tercengir.

"yaudah, langsung duduk (nam)"ucap sang ketos.Cinta.

(namakamu) hanya menunjukkan tangannya dan membentuk seperti 👌 ini. (namakamu) langsung dudul disamping Vinka.

"Jadi dirapat hari ini saya hanya cuman memberitahu kalian nanti jam 11 siang kita bakal ke SMA GIS"

Aelah, ngapain kesana sih gue ketemu iqbaal dong,ah malezz.Batin (namakamu).

"Karena kita bakal kerja sama untuk hari kartini.Dan juga kita bakal ada pertemuan osis kita dengan osis GIS. Jadi, osis harus ikut semua ya"

"(nam)"

"ya?"

"Entar lo, sama Gita bikin proposal ya untuk hari kartini. Oke, cukup segitu untuk rapat hari ini, sampai bertemu semua"

Shit! Males gue. Batin (namakamu).

👇💙💚💛💜👇

"dirapat kali ini, gue cuman mau ngasih tau, kalau nantikita bakal kedatangan osis 39,kita bakal kerja sama dengan osis 39 untuk hari kartini."

Ketemu sama (namakamu) yeayyy. Batin seorang lelaki.Iqbaal.siapa lagi coba cowo yang kenal (namakamu) selain iqbaal?.Gaada kan?.

"lu baal, ntar bikin proposalnya bareng mereka ya" Iqbaal mengangguk.p

"okelah, segitu aja sih dari rapat hari ini."

Sekarang osis 39 sudah berada di sma GIS dan sekarang Osis 39 dan juga Osis GIS sudah berada diruang Osis GIS,dan juga mereka sedang melakukan rapat.

"jadi ya saya setuju saja dengan ide cinta, untuk proposal biar Iqbaal saja yang mengurusnya ya cinta ya"ucap sang ketos GIS.Fauzan.

"kalau dari 39,biar (namakamu) saja yang mengurusnya, jadi iqbaal dan (namakamu) Bekerja sama untuk membuat proposal"jawab cinta.

Apaan nih, bareng iqbaal? Ogah gue. Batin (namakamu).

"eh, wait"

"what heppen (nam)"tanya Vinka.

"no, no, no gue gamau kerja sama,bareng cowo asing kaya dia"ucap (namakamu).

"lah?(nam),kita kan baru kenalan kemarin, ah gimana sih kamu"jawab iqbaal.

Aku-kamu, weteef.

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang