24.

3.4K 269 3
                                    

Boong deng, ini bukan last part
Kayanya ini masih agak panjang, oke hehe

"dant, turunin gue!" suruh (namakamu) kepada dianty ditengah perjalanan.

"maksud lo apa?"Tanya dianty dengan wajah heran.

"plis, gue gabisa ikut makan malem hari ini,gue baru inget gue ada acara keluarga " ucap (namakamu), dianty bingung.

"kenapa (namakamu),kenapa?"

"gue gabisa dant gue gabisa" ucap (namakamu) sudah memulai menangis.

Dianty menggeleng, "lo bisa ikut, kalo lo gabisa ikut kasih tau alesannya sama gue,"

"gue bukannya ga mau ngasih alesannya sama lo, tapi gue belum bisa,"jawab (namakamu).

'gue tau rencana lo semua, lo mau bikin gue lebih sakit hati' batin (namakamu).

"udah, pokonya gue ga bisa ikut" ucap (namakamu) langsung keluar dari mobil dianty dan berlari. Dianty sempat mencegah (namakamu),namun tenaga (namakamu) lebih kuat darinya. Dianty pun pasrah, lalu melaju menuju cafe tempat rencana itu.

Setelah sampai dicafe itu, semua orang disana hendak kebingungan mengapa dianty tidak bersama (namakamu)? Dan mengapa raut wajah dianty terlihat bete seperti itu?

"dant, (namakamu) dimana?"tanya khalda kepada dianty.

"suruh semuanya kesini deh, gue mau ngasih sesuatu" ucap dianty, lalu inarah pun memanggil Zidny, Iqbaal, Ojan, Nasim, Namira, Salsha, Aldi, Fanya, keluarga iqbaal dan keluarga (namakamu).

"loh?(namakamu) dimana? "tanya iqbaal.

Dianty menghela nafasnya, "kayanya dia tau rencana kita deh,"

Semua orang pun tersentak kaget, terutama iqbaal. "ko bisa sih dan?!" tanya iqbaal yang emosinya mulai memuncak.

"gue gatau, tapi tadi diperjalanan tiba tiba dia bilang dia gabisa ikut dia bilang ada acara keluarga, ya gue gapercaya orang keluarganya ada disini, yaudah gue paksa buay ikut tapi dia tetep gabisa,dan dia bilang  'gue bukannya gamau ngasih tau alesannya, tapi belum bisa' itu gue bingung maksudnya apa, dan akhirnya dia pergi, "jelas dianty.

"kenapa lo ga tahan dia, dant?" tanya zidny yang sudah bingung mengapa ini terjadi.

"gue udah berusaha buat tahan dia zid, tapi dia pergi gitu aja"

"kayanya dia kaya gini, ngehindar dari lo berdua," ucap dianty tertuju kepada iqbaal dan zidny.

Semua orang disini mengerti mengapa (namakamu) menghindar. Dan akhirnya, rencana untuk hari gagal, gagal total.

---

"hiks...kenapa lo semua jahat hiks... Untung dia kasih tau gue..gue benci lo semua gue benci...hiks.." kini (namakamu) sedang duduk dipojokan kamarnya sambil menangis.

Flashback

Saat ini (namakamu) sudah siap dengan pakaian yang akan dipakai untuk makan malam bersama nanti.

Tling

Ari👿
-(nam), lo jangan ikut ke makan malem bersama nanti
-Mereka ngajak lo cuman bikim lo sakit hati disana, karena iqbaal zidny
-Btw, gue lagi ada dijakarta nih

(namakamu) kaget apa yang dia baca dari saudara dekatnya ini. Ia mencoba untuk relax.

Me
Jangan sotoy deh lo
Idih, orang gue udah mupon ye
Weh, napa kaga ngasih tau gue:( meet up kuy
Tapi jangan sekarang, gue kan ada acara bareng nikers.

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang