27.

3.7K 301 1
                                    

*vote sebelum baca,please*
'sorry for typo'

selamat membaca:)

Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu (namakamu). Jangankan (namakamu), nikers pun sudah menunggu lama untuk hari ini.

Hari ini dan 5 hari kedepan,  nikers berencana liburan ke London. Yaaaa! Mereka semua sudah memutuskan untuk berlibur ke london. (namakamu) sangat sangat senang, karena negara yang ia ingin kunjungi dari dulu.

*dipart 26 kan, iqbaal ngasih surat ke (namakamu). Inget kan?* (namakamu) tidak menyangka, iqbaal memilih ke london hanya demi dirinya. Ya! Isi surat itu adalah ticket pulang pergi untuk 2 orang, yaitu Dirinya dan Iqbaal. Untuk nikers sendiri, pesen sendiri lah😂. Dan yang paling mengejutkan adalah, liburan mereka tidak hanya ke london.

Jadi setelah 5 hari di london, mereka semua mengunjungi California. Mereka bisa kesana berkat Dianty. Dianty memesan tiket liburannya dengan paket pergi ke California gratees, dan itu membuat nikers lebih bersemangat lagi.

Sekarang sudah menunjukkan pukul 04.30 pagi, sedangkan take off adalah pukul 06.00 masih ada waktu satu setengah jam, bukan? Untuk masalah packing sudah disiapkan dari malam kemarin setelah acara kemarin itu.

'ko jadi gasabar buat kesana ya'

"(nam), disana nanti kamu hati hati, jangan lupa makan, jangan lupa sholatnya juga, jaga diri baik baik ya" ucap bundanya. (namakamu) pun mengangguk semangat mendengar pesan dari bundanya untuk di london nanti.

"yaudah kamu siap siap, nanti ayah sama bunda anter kamu ke bandara,"
Bundanya pun langsung meninggalkan (namakamu) yang sedang mengganti pakaiannya.

Ayah, bunda dan (namakamu) sudah dalam perjalanan menuju Bandara International Soekarno-Hatta. Namun bukan jakarta namanya jika tidak macet, saat ini tol yang menuju bandara soetta sudah lumayan macet, dan sekarang take off tinggal 45 menit lagi.

Setelah lama menghadapi macetnya jakarta, akhirnya (namakamu) dan kedua orangtuanya sudah sampai di bandara soetta ini. Dibandara tersebut sudah ada Namira,Zidny, Dianty, Ojan, Nasim, Iqbaal, Khalda dan juga inarah. Berarti dia yang terakhir datang bukan?

"yang ditunggu tunggu, akhirnya dateng juga,"sahut zidny, dengan nada yang agak nenyindir. Yang disindir hanya cengengesan gajelas.

"sorry sorry, tadi lumayan macet dijalan. Btw, take offnya berapa lama lagi?" tanya (namakamu).

"10 menit lagi,"jawab dianty. Semua nikers pun berpamitan kepada kedua orang tuany yang mengantar ke bandara.

'pemberangkatan rute jakarta menuju United Kingdom, london silahkan memasuki gerbang 3. Terimakasih'

"iyaudah, ayo kita langsung ke Gate 3nya aja"ujar Iqbaal diangguki lainnya.

"hai?" sapa iqbaal kepada kekasihnya yang masih sibuk mempersiapkan passport dan tiket pesawat tersebut.

(namakamu) pun memberhentikan aktifitasnya dan melihat siapa yang menyapanya,"eh,hai!" jawabnya sambil tersenyum.

"ayo, yang lain udah duluan"ajak iqbaal,(namakamu) mengangguk lalu menyusul nikers lainnya yang mungkin sudah berada di gerbang 3.

Diperjalan tangan iqbaal dan (namakamu) saling berpautan, iqbaal menggenggam erat,"Oh iya (nam), kita panggilnya jangan pake aku-kamu, pake gue -lo aja biar anti mainstream," sahut iqbaal sambil tertawa kecil, (namakamu) hanya bisa tersenyum dan mengangguk. Kini yang (namakamu) rasakan adalah canggung canggung yang sangat amat tinggi.

Setelah sampai di gerbang 3, ternyata pesawat untuk pemberangkatannya delay selama 25 menit, dan itu membuat harus menunggu lagi. Ada waktu luang, (namakamu) manfaatkan untuk berfoto bersama kekasih barunya, iqbaal.

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang