(5) BROKEN OF LOVE

9.1K 464 9
                                    

(5)

BROKEN OF LOVE





























Reomrom Han present ^^






8 Februari, hari ini adalah hari ulang tahun Yunhyeong, Ia mengundang semua teman-temannya untuk datang ke party yang Ia rayakan di restauran milik ibunya sendiri, restaurant yang biasa apik itu akan di sulap menjadi seperti sebuah bar kecil yang bagus bagi anak-anak remaja seusia mereka untuk bersenang-senang, Ia sudah minta ijin kepada ibunya untuk mengadakan party macam itu.

"Hanbin kau mau membawaku kemana?" tanya Jina yang saat ini berada dalam mobil yang sama dengan Hanbin, jadi tadi saat pulang sekolah, Hanbin meminta Jina untuk mengikutinya, tanpa di paksa Jina tentu saja dengn senang hati mengikuti hanbin, jadi sekarang disinilah mereka.

"Diam." ujar Hanbin singkat. "Ahjussi tolong berhenti di kedai es krim." kata Hanbin pada supir pribadinya.


"Kau akan membelikanku es krim? Aigoo Hanbin, kau manis sekali!" Jina mengeluarkan ekspresi tersanjung yang berlebihan, membuat Hanbin menggelengkan kepalanya.

Sesuai permintaan Hanbin, paman Lee memarkirkan mobil di kedai es krim, di dalam banyak sekali berbagai jenis es krim dengan warna yang bermacam-macam, dan yang pasti dengan berbagai macam rasa, bagi pecinta es krim, mungkin tempat ini adalah surga.

"Hanbin aku ingin es krim yang ini." kata Jina menunjuk es krim coklat dengan wadah yang tak begitu besar, namun tidak kecil juga.

Jina begitu senang saat Hanbin mengambil es krim yang di tunjuknya, apa secepat ini untuknya dekat dengan Hanbin si pria dingin itu, ahh Jina kau memang hebat! Batinnya girang.

Setelah membeli es krim tersebut mereka kembali ke mobil dan melanjutkan perjalanan, Hanbin di buat pusing oleh Jina karna gadis itu tak henti-hentinya mengoceh, berbicara yang tidak-tidak, bahkan Hanbin rasanya ingin menyumpal mulut gadis itu saat Ia melontarkan beberapa kata yang tak seharusnya di bahas.


"Hanbin, aku sangat menyukai es krim ini, tapi setelah berciuman denganmu, aku jadi lebih suka bibirmu dari pada es krim ini." Jina terkikik setelah mengucapkannya.

Astaga Han Jina! Kau membuat ahjussi Lee terkikik geli di kemudinya, wajah Hanbin memerah, antara marah dan malu, gadis itu dengan tanpa dosa nya membicarakan tentang ciuman mereka di depan orang lain yang merupakan supir pribadi keluarga Kim.

"Kau tau, bibirmu lebih lembut dari es krim itu." Jina terus mengoceh tentang bibir Hanbin, dan untuk kesekian kalinya Hanbin menyesal karna sudah tergoda oleh godaan gadis itu.

"Hanbin-"

"Berhenti bicara Han Jina!" kata Hanbin kesal menghentikan ucapan Jina sebelum gadis itu bicara semakin memanas.

"Kau bisa membungkam bibirku agar aku diam." kata Jina dengan tatapan nakalnya. "Dengan bibirmu" lanjutnya membuat Hanbin memalingkan wajahnya ke arah jendela mobil, sepertinya pemandangan di luar jauh lebih enak untuk di lihat dari pada melihat wajah Jina yang memuakan itu. 

DESSERT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang