EXO Kalo Jadi Anak Kecil

11.6K 1.3K 140
                                    

From: @defanaai

Dio
Tipe anak kecil yang idupnya udah keatur gitu sejak kecil. Emak bapaknya ngomong apa juga ditaatin. Pas udah gede jadi idupnya teratur banget. Tapi baku kek papan UN:( tiap hari kerjaannya cuma belajar sama baca buku. Jarang banget main, main juga maunya ke toko buku sama beli baju sama mamanya.

Chanyeol
Bocah yang apa-apa dicoba kalo penasaran. Kek gratakan banget. Liat gitar tetangga, dicoba, di Mall, liat yang bagus dikit dipegang. Hhh untung tida mencoba-coba anak manusia kamu. Temen-temen dia juga dari kecil kebanyakan cewek. Temen dia yang cowok cuma beberapa. Dari kecil udah demen ngemall gitu. Bajunya juga brandid semua. Keluar masuk PS. dari kecil uda kebanyakan pengawet soalnya banya makan di Mekdi.

Baekhyun
Baekhyun tuh dari kecil kek udah aktif aja. Demen jalan kesana kemari. Ngomong belum lancar juga udah sok ngomong banyak. Kalo difoto juga posenya aneh-aneh kek melet lah apa lah. Terus anaknya ini korban iklan gitu. Kek liat permen baru dikit si TV terus langsung ngomong "ambuuuu mauuuuuuu". Liat sepeda bagus dikit, mau. Dikira ambunya gudang duit apa.

Kai
Dia tuh anaknya pas kecil gak mageram, guys. Dia mulai mageran sejak mengetahui kerasnya kehidupan gitu:( pas bocah mah aktif kek ikutan main futsal di kampung lah, mancing di kali lah, mandi di kali. Kegiatannya banyak. Dulu jadi jagoan kampung soalnya selalu menang berantem sama anak tetangga. Tiap ada agustusan selalu ikut lomba nepok aer pake dahan pisang. Nepoknya juga kenceng, biar nyiprat ke anak lain. Dari kecil memang sudah suka menebar virus pertubiran.

Xiumin
Dari kecil idupnya taat ibadah gitu. Kan soalnya di pondok. Jadi idupnya cuma ngaji, solat, sekolah, bebantu, belajar, tidur, makan, mandi. Dah. Istiqomah pisan.

Lay
Ini nih keknya pas kecil kebanyakan makan micin makanya gedenya aga bego gemes.
Dari kecil demennya nongkrong di depan abang yang dagang mie lidi gitu. Tiap istirahat juga langsung lari ke abang mie lidi. Uang sakunya abis buat beli mie lidi sama es teh. Makanya gedenya udah overdosis micin.

Suho
Dari kecil juga uda hidup ena gitu. Tapi gak sesongong sekarang. Paling kalo ada anak tetangga main masak-masakan, dia suka ngedatengin terus ngomong "jangan masak-masakan disini, ayo ke rumahku aja, masak beneran".
WKKWKWKW KZL.

Chen
Dair kecil doi mah udah narsis kek kemana-mana maunya di foto. Kalo ditanya guru siapa yang mau maju, dia yang tunjuk tangan. Kaga kaya Chanyeol, nunjuk temennya. Terus suka PD kalo dia paling ganteng se kelas gitu.

Sehun
Gak gede, gak kecil, kemana-mana sama mama. Kayak mau mandi juga anak seumuran dia pas tujuh taun uda bisa mandi sendiri, dia masi mau dimandiin sambil bawa bebek karet. Kalo jalan-jalan juga sukanya gandengan, dengan alasan takut ilang. Padahal mah mau gandeng mama aja. Pas kecil juga demen banget makan di PijjaHut. Belinya juga kaga yang paketan gitu wkwkwk. Tida level katanya;(

***

Happy 5th anniversary EXOOO. huhu. Ku tau ku bukan fans yang loyal dan selalu membeli apapun yang dijual SM, bahkan w kesel pas OA broadcast happy aniv EXO semua. Tapi ku sayang kalian:( walaupun kelak ku tida menyukai kalian lagi, namun kalian adalah kenangan terindah q:( (wkwkwkwk najis banget bahasa gue)
Seperti kata Sehun 행복하자~아프지말고~
Let's be happy and don't get sick.
Jangan ada yang keluar lagi ya:( lelah:( semoga kita cepat bertemu!:( ❤❤❤❤
Selamat menempuh UN bagi para pelajar kelas 12! Belajar yang rajin agar sukses dan menjemput Oppa!❤

Apa wish kalian buat EXO? 😊

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang