EXO Kalo Punya Anak Bayi

6.1K 788 82
                                    

Dio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dio

Dio ini dari sebelum bininya lahiran juga udah sibuk duluan kek beli buku cara mengasuh bayi dengan baik dan benar, terus browsing sana sini gimana ngeganti popok bayi dlldlldll. Lebih ribet dari bininya yang lairan. Terus dari istrinya hamil juga udah suka didengerin musik klasik gitu-gitulah yang katanya bisa merangsang perkembangan otak bayi agar lebih cerdas.

Chanyeol

Dia tuh awalnya aja sok-sok ngomong "nanti kalo anak kita lahir, kita urus berdua aja. Aku bakal gantiin kamu kalo kamu sibuk, aku yang bangun tengah malem gapapa. Nanti aku ajarin aja gimana ganti popok dll." Ujung-ujungnya minta bininya suruh nyariin nanny:)

Baekhyun

Ini tuh malah lebih ribet daripada bininya ngurus anak bayi. Soalnya apa ya, berisik banget kek anaknya nangis dia nyoba buat nenangin malah dianya makin brisik jadi bayinya nangis mulu. Jadi kalo anaknya nangis langsung ribut kek "AYAAANGG IEU TEH BARUDAK NANGIS GEURA..."

Kai

Dia sih malah panik gitu ya soalnya emang gatau anak kecil tuh harus digimanain ya. Disuruh gendong aja gamau. Ngomongnya takut anaknya ntar lehernya kecengklak lah, apalah. Katanya nunggud gedean dikit kalo suruh gendong.

Xiumin

Anaknya umin ini dari kecil udah dikasi asupan agama ya. Kek kalo solat dideket anaknya, biar secara tida langsung liat gerakannya ya. Terus kalo ngaji juga anaknya didengerin gitu. diajak ke acara masjid kalo udah agak gedean. Disuruh ikut teraweh yang kalo di masjid kerjaannya duduk di sejadah tetangganya, jadi kalo tetangganya mau sujud suka susah. (SIAPA YANG PUNYA ANAK TETANGGA GINI NIH. NGEZELIN)

Lay
Lay itu pengertian banget ya sama bininya. Jadi dia bantu-bantu gitu. Suka begadang juga kalo malem. Sabar ae pokoknya demi anak sih.

Chen

Chen ini dari bayinya belum lair juga udah dibuatin instagram gitu kek artis-artis. Jadi anaknya difoto pake photographer professional gitu lah, nanti di aplod dll. Padahal mah percuma ya, nanti paling kalo anaknya udah gede feeds instagramnya diapusin, soalnya ga hitz.

Suho

Suho ini di rumahnya ada nanny 2 ya yang siap bantu-bantu bininya buat ngerawat si baby. Soalnya kan sama-sama sibuk gitu, ketemunya kalo malem doang ya. Si nannynya juga bantu cuma kek buatin makan buat babynya apa ngurusin perlengkapannya doang.

Sehun

Ini tuh suka gemes sendiri sama anaknya. Soalnya dia juga suka sama bayi gitu sih. Jadi kalo ngeliat anaknya suka iseng pipinya ditangkupin sampe bibir anaknya monyong gitu. abis lucu katanya. Gamau berenti ngeremes pipi anaknya kalo bininya belom ngegaplok.

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang