From: @ELLove94
Ini berarti anaknya EXO cewek semua yha.
Dio
Dia tuh sama anaknya kan protektif banget gitu. Maklumlah ta mau anaknya terjerumus hal tida baik. Jadinya dia kalo nyeleksi calon mantu kek ditanyain bener-bener kerjaannya apa, background kehidupannya kek gimana, terus kenapa mau nikahin anaknya. Udah persis kek mau wawancara beasiswa gitu.
Chanyeol
Dia tuh biar bejat juga kalo masalah anaknya tetep ya protektif as always. Kalo nyeleksi mantu juga dia harus tau banget. Tapi biasanya kriteria mantu yang dia pengen tuh yang bisa diajak projek bareng kek main musik kek apa lah. Jadi dia punya temen baru juga. Ta hanya menantu.
Baekhyun
Baekhyun tuh gak muluk-muluk gitu. Dia mah yang penting mantunya sayang anaknya dan keluarga semua. Terus mantunya juga harus sayang anak-anak gitu. Soalnya kan dia juga penyayang anak dan kek bocah gitu.
Kai
Dia tuh cari mantu yang mau bekerja keras dan bisa diandalkan gitu. Udah kek nyari pegawai kantor aja kan ya. Terus yang gak mageran kek dia. Kai nih protektif as always kan ya kalo masalah sama cewek yang disayang dia. Entah istri entah anak. Makanya dia ta mau anaknya salah pilih. Anaknya tuh sampe ditanyain "kamu yakin gak sama dia?" puluhan kali. Biar anaknya mantep.
Xiumin
Tak muluk.
Yang bisa solat, jadi imam, mampu memimpin keluarga di dunia dan akhirat, sayang keluarga dan sayang anaknya karena Allah. Subhanallah.
Lay
Dia nyari mantu yang pinter gitu. Terus yang pengetahuannya luas. Entah pengetahuan umum ataupun musik. Terus mantunya juga harus pekerja keras. Makanya kalo nyeleksi juga lama banget, gak main setuju aja biar mau diadain lamaran juga. Hm. Anaknya dinikahin sama processor intel saja, mas. Yang pintar. Atau sama smartphone.
Suho
Ini mah ketat banget kek bibit bebet bobotnya harus jelas gitu. Asal usul keluarganya, keturunan siapa. Terus pekerjaannya apa, punya usaha apa enggak, nantinya bisa diajak kerja sama apa enggak. Yha gitu. Namanya orang kayah mah bedahhhh.
Chen
Dia tuh dari anaknya udah punya pacar juga udah suruh setor nama sosmed cowoknya gitu. Alasannya biar bisa dipantau. Soalnya dia tuh gamau sampe anaknya diselingkuhin gitu. Kan sakit ya. Makanya dia mau memproteksi anaknya. Yeu, dikira situ anti virus.
Sehun
Sehun tuh langsung jadi galak kek "Kamu mau jadi menantu saya punya modal apa? Udah ada kerjaan tetap? Rencana hidup kamu kedepannya gimana? Saya gak mau ya anak saya jadi susah setelah menikah dengan kamu. Soalnya saya besarin anak saya ini susah-susah sama istri saya. Bukannya maksud matre, cuma mengantisipasi saja." IYA, AYAH, IYA. MENGAPA AYAH TAMPAN SEKALI?? AKU NIKAH SAMA AYAH AJA GIMANA?
**
Minggu ini updatenya hari ini sama besok ya ehew.
Buat minggu depan ta janji bisa update karena ada kepentingan sehingga ta bisa buat draft. Makasyiii🖖🙏🙌