Feeds Instagram Anak EXO

5.8K 714 63
                                    

Dio

Feeds dia tuh yang related sama perjalanan ke daerah-daerah yang dia kunjungin. Kalo lagi ke pulau A, dia nanti update, pulau B, dia update, tapi cuma 1 foto doang gitu. story sih jarang. Jadi isi feedsnya dia kalo gak foto pulau ya foto dia di pulau itu. Pemandangan gitu.

Chanyeol

Feedsnya isinya foto endorse ala-ala semua gitu. yang kalo foto endorse niat abezz kek awkrnnnnn gitulahh guise. Terus kadang suka foto alat-alat musik baru yang dia beli, atau suka cover lagu gitu soalnya kan dia juga bisa main musik ya. Fotonya kebanyakan swag gitu lah. Kalo bukan foto endorse, jarang foto keliatan mukanya sih. Kalo story jangan ditanya. Sampe titik-titik macem LJ UAS uraian.

Baekhyun

Isi instagramnya gak ada yang penting. Isinya tuh kek meme-meme alay gitu. kalo gak foto apa terus captionnya apa. Suka iseng banget pake foto selfie, tapi captionnya panjang atau gak sajak-sajak puitis ala-ala Tere Liye kalo yang lagi hits mah. Ya pokoknya block aja deh.

Kai

Kai ini jarang banget update IG. Update cuma seminggu sekali atau beberapa bulan sekali. Soalnya biar ada kegiatan juga dia jarang foto, jadi tida ada yang diabadikan. Kata dia sih "mengabadikan dalam foto itu gak penting, yang penting diabadikan di pikiran dan hati" HAHAHA BISA SAJA NIH GEMBOK PAGER.

Xiumin

Kakak Xiumin ini isi feedsnya foto-foto kegiatan tartil Qur'an, pengajian rutin, sama trip ke makam para wali gitu. isinya penuh jalan-jalan aduhai amboyyy lah. Nanti pas aplod pake filter yang ada di instagram gitu. yang pinggirnya gelap terus tengahnya kuning-kuning ijo. WKWKWKKW.

Lay

Lay ini isinya acara kemanusiaan gitu. Kek amak ke panti ini, bukber disini, terus pengajian disini, kek Umin gitu. Setipe.

Chen

Kakak Chen ini feedsnya gak jauh beda sama si CY anak hitz. Bedanya dia suka promosi yutub dia gitu. apa kalo gak bikin-bikin video stop motion ala-ala aulion gitu lah, yang penting berkarya. Kalo gak foto dia nyanyi di café-café gitu. pokoknya yang penuh estetika membahana melegenda ges.

Suho

Isinya highcla$$$ ala-ala pejabat gitu laaah. Business trip lah, foto kaki doang terus pemandangannya pantai di amrik lah. Kalo pas baru beli barang mahal yaaaa sabi lah berbagi dengan mereka yang hanya bisa melihat namun ta bisa membeli barang tersebut.

Sehun

Sehun ini isinya perjalanan doi jalan-jalan gitu. tapi anaknya suka alay. Kalo dikasih tas sama tantenya apa apa gitu langsung di aplot captionnya "#thanks #tante hehe". Terus suka banget mirror selfie. Gatau kenapa. Kalo aplod suka jarang ada mukanya. Yha termasuk orang yang feedsnya gak penting sih, tapi tetep banyak yang follow soalnya ganteng.

̞

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang