From: @kanyukiee
Dio
Dia tuh kalo jadi abang gojek apa grab, tipe abang yang galak gitu. Yang kalo chat to the point kek "bu, saya sudah didepan kampus" atau kalo gak "saya otw 5 menit sampe." Galak banget. Tapi kalo udah ngobrol enak banget, bisa diajak curhat, asal gak baper aja.
Chanyeol
Tipe abang grab yang jadi supir cuma buat waktu luang, jadi gak mesti ngepick gitu. Yang kalo penumpangnya cakep kalo minta rate alus banget ngomongnya kek "kak, jangan lupa ya di rate, 5. Hehe,," tapi kalo penumpangnya biasa aja dia ngomongnya "kak, rate ya. 5." Abang grab yang instagramnya pasti dicari sama penumpangnya soalnya doi tjakep. Bawaannya pengen keliling Indonesia naik grab.
Baekhyun
Abang gojek yang kalo chat suka seenak jidat kek si customer chat "Bang, saya udah di depan café xx ya." Nanti dia bales "Ih, si teteh tau aja saya mau ngupi. Ehehhe." Terus kalo digojekin baekhyun tuh dia suka tetiba ngelucu kek "neng, gajah terbang keliatan apanya hayooo. Hahahah keliatan boongnyaaaa." Padahal yang dibonceng belom jawab.
Kai
Abang gojek yang mukanya tuh suka garang banget sampe si customer ketakutan pas dia buka helm. Padahal mah muka gaharnya tercipta karena keadaan panas dan berdebu, jadi mukanya kusem. Padahal mah dia anaknya baek banget, kalo naik di gojeknya Kai tuh dikasi masker, kalo ujan mantelnya dikasiin penumpangnya, dia mah basah-basahan gitu, katanya "gak apa-apa, mbak lebih penting, saya mah kerokan juga sembuh"
Xiumin
Ini sih ngepick sebisa mungkin yang cowok gitu. Jadi kalo dia ngepick, di chat dulu, cewek apa cowok, kalo cewek biasanya dia ngechat "Assalamualaikum, mbak, maaf, bukannya mau menolak rezeki, tapi saya mohon di cancel aja, untuk menghindari zinah. Terimakasih:--)"
Lay
Duh ini sih ribet kalo jadi gojek apa grab, soalnya suka gatau jalan. Kek si penumpang mau kesini, dia mah pasti tanya, "maaf, kak, itu dimana ya? Saya soalnya grab baru hehehe. Gak tau jalan."
Suho
Ini tuh grab tapi mobilnya fasilitasnya lengkap banget kek didalemnya wangi, ada kulkas kecilnya buat naro minuman, terus ada jajan-jajan gitu, ada buku-buku di belakang buat bahan bacaan. Endeus lah. Selalu dapet rate 5.
Chen
Chen tuh kalo jadi abang grab asik banget kek "Siang, kakk. Ini tujuan kita mau kemana ya, kak?" begitu masuk nanti dia inisiatif ngajak ngobrol kek kalo misal yang naik anak muda dia nyoba ngobrol kek "Kak, saya tuh biasanya bikin vlog gitu, nanti kalo ada waktu luang coba ditonton ya, jangan lupa subscribe hehe."
Sehun
Sehun jadi abang grab tuh udah kek naik grab dapet rejeki plus gitu. Soalnya abangnya cakep, tapi dia tuh pendiem banget kek ngomong juga seadanya, soalnya tak mau membuat penumpang risih. Yang ada malah dia yang dibuat risih soalnya pada tanya-tanya kek "kak, kok ganteng banget sih? Ngapain jadi grab, mending jadi model. Oiya, linenya apa ya? Hehe." Dia nanti cuma senyum aja terus ngomong "maaf, kak, line saya saya filter message." Mampus.
😇😇😇
Marhabban ya ramadhan para kesayangan oppa deul. semoga puasa tahun ini berkah ya dan segera bertemu oppa hehe. maafkan segala kesalahan manusia ta penting ini karena sering berkata kasar ehehhe. selamat berpuasaaaa!