Anak EXO Semua Jadi Sodara Kandung.

10.4K 1.3K 122
                                    

From: @xxxnyt

I was wondering gimana emaknya ngelahirin 9 anak:(

Dio

Dia bukan anak pertama tapi kelakuannya kayak paling tua. Paling mandiri gitu, apa-apa bisa sendiri. Gamau dibantu. Minta bantuan kalo udah mentok banget. Kerjaannya kalo weekend ya di kamar, kalo gak baca buku ya nonton felm. Sukanya mara-mere kalo ada yang ngeselin. Biasanya marahnya sama Baek kalo gak CY.

Chanyeol

Tipe sodara yang gamau diatur, tapi gapernah bener. Kek dia kerjaannya tuh cuma seneng-seneng doang. Saban hari cuma main-main gitar, kuliah, cabut, terus karokean sampe subuh.Kalo dibilangin sukanya ngejawab kek "Iya ah elah apaan sih, tau juga gue. Udah gede. Brisik.". tapi kalo sodara yang lain butuh bantuan dia pasti bantu.

Baekhyun

Dia tuh anak yang paling gak modal gitu. Soalnya apa-apa minjem sodara yang lain. Kayak kaos, misal ada yang baru beli, sebelum di cuci, dia udah serobot make duluan. Katanya mubadzir kalo langsung di cuci, harus dipake dulu biar awet. Bisaan dia aja padahal mah. Terus apa-apa nebeng. Padahal sama bapak udah dikasi motor atu-atu. Tapi lebi ena dianter katanya.

Terus dia tuh kalo dikasih tau juga demennya cengar-cengir kek "ehehe y, dah tau aing ge."

Kai

Dia tuh anak bapak ibu yang kerjaannya molor aja. Tapi positifnya dia tuh anaknya nurutan banget kek misal dipanggil dia langsung "hah? Iya, ini kesana" jalan juga sambil main hape mukanya ngantuk gitu. Dia tuh anak kalong. Kalo malem disuruh tidur gaperna mau. Giliran jadwal kuliah pagi bolos terus soalnya ketiduran.

Xiumin

Anak pertama nih, kan namanya anak pertama tuh dijadikan panutan gitu ya, makanya dia tuh sholeh banget. Selalu ngajak yang lain sholat, tapi tiada ada yang mau:(. Tapi dia tuh kadang juga suka iri sama yang lain kalo siapa gitu adeknya dibeliin baju, dia kagak, soalnya bajunya masih bagus. Padahal terakhir dibeliin setaun yang lalu.

Lay

Dia tuh dianggep sodara paling ngeselin. Soalnya kalo ditanyain "pada mau pergi kemana neeeehh?" dia jawabnya "terserah ajaaa." Nanti pas CY saran "plantain aja kuyyy." Dia jawab "gamau ah, anginnya kenceng." Kzl.

Suho

Dia anak kepercayaan bapak gitu selain si Dio sama Umin. Soalnya dia otaknya bisnis banget gitu kan, jadinya dia suka dipercaya sama si bapak buat megang proyek A atau yang lain. Sekalian latihan buat ntar magang pas lulus katanya sih.

Chen

Diantara sodara yang lain, cuma dia yang mau jadi tukang foto keluarga. Soalnya dia yang paling tertarik sama dunia broadcasting gitu. Kalo anak-anak lain disuruh ngefotoin pada ogah, dia dengan sukarela. Makanya lu pada jadi pacarnya abang Chen, soalnya dia suka banget ngefotoin ceweknya. Hehe

Sehun

Anak bontot, kerjaannya di bully sama abang-abang yang lain kek "Deeekkkkkkkkk ambilin ager di kulkasssss." Nanti dia kesel kek "Tuh mata gak liat???? Lo yang deket kulkas!!" nanti si abang yang lain kek "Lu bocah, dimintain tolong gak mau, mau lo gue berenti beliin gundam??" nanti dia diem aja terus jalan ke kulkas. Dunia memang ta adil.

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang