*KM TUH KETUA MURID Y, GUYS. BUKAN KAMAR MANDI. KEENAKAN KALO DIAJAK MANDI TRS.
😑😑😑
Dio
Contoh ketua kelas yang bisa jadi teladan kelas lain. Jadi dia tuh taat banget sama wali kelasnya. Apa-apa diiyain, langsung dilaksanain. Tapi paling dikeselin sama semua anak soalnya kaku banget kan ya kayak sendok cendol. Tapi tiap lomba kelasnya menang terus karena dia pinter ngeorganisir kelasnya gitu.
Chanyeol
Ketua kelas yang sukanya bikin rusuh gitu, malah dia suka mulai onar di kelas sehingga membuat anak lain menjadi terpycu yha. Nanti kalo ada masalah terus ketua kelasnya disalahin, dia malah "dih, bu, bukan saya, dia tuh" hm. Teranzink.
Baekhyun
Ketua kelas yang banyak gaya tapi aslinya ta bisa apa-apa gitu. Terus gak pada nurut sama dia. Jadi dia sukanya "udah, ibu teh tenang aja. Pasti nanti anak-anak bersiin kelas buat lomba" nanti temen-temen kelasnya malah "ogah lah ogah lu aja sana yang bersih-bersih." HM... sekali membabu tetap membabu...
Kai
Ketua kelas yang bodo amatan gitu. Jadi dia kalo ada yang ijin "eh gue mau ke WC ya," dia cuma diem aja. Nanti kalo gurunya tanya anak itu kemana dia jawab "loh? Saya gatau bu, bolos kali?" Terbangzyat.
Xiumin
Ketua kelas yang amanah banget kek rajin banget bantu-bantu kelas, kalo wali kelasnya kelar ngajar suka dibawain bukunya. Teladan banget, tapi suka dimusihin temen sekelas. Soalnya dituduh cari muka gitu kan, biar nilainya bagus. Siap-siaplah azab menanti kawand...
Lay
Ketua kelas yang paling banyak bikin emosi jiwa anak-anak. Soalnya dia kalo misal dipanggil wali kelas ke kantor karena ada info, suka lupa gitu kan ya, jadi kalo ada yang tanya "tadi si Ibu ngomong apa?" dia langsung "astagfirullah saya lupa tadi si Ibu ngomong apa." Hm... tobatlah taubat, wahai abang Lay.
Suho
Ketua kelas yang ribet gitu. Gak bisa langsung iya, kalo dikasih tau guru suka sok ngebantah ngasi argument gitu. Jadi anak-anak lain suka kesel. Suka banget ngingetin guru kalo pernah ngasi tugas. Padahal yang lain udah kompakan gak mau ngumpulin. Taro kandang macan aja ketua kek gini.
Chen
Ketua kelas yang modern bin gercep abis. Jadi dia kalo gurunya ngasih info apa gitu langsung di share Line apa WA kelas gitu kan ya. Terus kalo gurunya ngasih tau apa langsung dicatet di note hp. Kalo ada yang tanya di grup langsung dia reply, gak suka tuh dia ngeread doang kalo di grup. Takut kena azab katanya.
Sehun
Ketua kelas yang suka banget dicengin sama kelas lain saking gantengnya gitu kan. Jadi dia suka ada yang nyariin dari kelas lain kek pura-pura disuruh keluar gara-gara dicari guru. Padahal mah apeu. Guru gaib iya. Terus anak-anak kelasnya suka bangga gitu sama Sehun gara-gara ganteng jadi anak-anak lain sering ngomong "cobaa pamer ketua lo! ketua kelas gue ganteng dong! Tinggi lagi! Biar otaknya aga dongo." Maka dari itu, Sehun jadi ketua kelas abadi hingga lulus SMA.
😚😚😚
Guyysss buat yang request, maaf yha, udah q tutup dari kemarin2. Jadi gak aku catet lagi:( biarkan q menyelesaikan requestan terdahulu. Nanti kalo opreq lagi q kasi tauuu. Gamsayeyo.