Anak EXO Kalo Uangnya Tinggal Seribu.

8.2K 1K 73
                                    

From: @wondzz

Mungkin most of you mikir "ya kali duit tinggal serebu di dompet." But, guys. Ku pernah mengalaminya karena mager ambil duit di ATM:--(( wkwkwkwk

Dio

Dia tuh anaknya prepare well banget, jadi agak gak mungkin kalo duitnya tinggal serebu. Minimal tuh sepuluh rebu. Itu juga dia langsung tancap gas ke ATM terdekat. Sebenernya dia mah jarang juga jajan atau beli-beli hal gak faedah. Duitnya lebih ke buat kebutuhan mendadak aja takutnya di jalan ada apa-apa.

Chanyeol

Chanyeol juga orang yang gak mungkin nomer 2 buat di dompetnya cuma ada serebu doang. Soalnya tengsin dong kalo jalan sama degemnya duitnya tinggal serebu? Minimal seratus rebu dia sih. Heheh.

Baekhyun.

Orang nomor 1 yang sangat mungkin duit di dompetnya tinggal serebu. Soalnya dia kan anaknya #GratisanSquad yah, jadinya selow aja gitu duitnya tinggal serebu apa abis juga bodo amat. Yang penting idup. Jangan ditanya gimana balik kampus dengan uang serebu padahal dia ta bawa motor. Dengan apa dia pulaaaangg????? Tentu saja nebeng. As expected.

Kai

Ini orang nomer 2 yang memungkinkan di dompetnya tinggal serebu. Soalnya dia juga apa-apa ena minta kek temennya lagi makan dia sok nimbrung "woyyy brooo, makan apaan nih?? Coba sabi lah." Dia kayak gitu ke 10 temennya. Kenyanglah dia. Balik juga bensin udah full gitu, soalnya motornya di pinjem abangnya, baliknya dibeliin bensin full.

Xiumin

Ini juga memungkinkan duit tinggal serebu di dompet, tapi jarang banget. Biasanya duitnya tinggal serebu karena belum dapet kiriman dari umi. Terus ada pengemis dikasihlah duit serebunya. Malemnya makan indomi.

Lay

Jangan dibuat duitnya tinggal serebu lah:( kesian:( udah bego gemes, duitnya tinggal serebu pula:( sini peluk adek:(

Suho

MUNGKIN GAK DUITNYA SEREBU????????????

Mungkinlah karena tiada yang tida mungkin di donea nhe.

Dia duitnya di kantong tinggal serebu soalnya dompetnya ketinggalan di rumah. Terus langsung deh cus minta di anter dompetnya.

Chen

Gak akan lah dia duitnya cuma serebu. Beli kuota pake apa dia tuk update kalo duit tinggal serebu?:( wifi ta selalu ada, seperti dia yang taperna selalu ada:---(((((((

Sehun

Dia mah kalo duitnya tinggal serebu langsung telepon mamanya kek "Maaah duit adek abis kemarin buat jajan di bazar makanan. Abis makanannya ena semua, adek bingung. Transfer ya mah. Hehe."

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Next? Vote juseyonggg eheh.

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang