Guys, mungkin ini ga begitu lucu karena gue bener-bener gak pernah nonton that D'Dangdut broadcast. soooooo. wkwkwk I've been trying my best eheh.
Dio
Dia tuh ikut acara kompetisi dangdut karena dipaksa sama temen-temen kantornya gitu. Pas ditanya kenapa mau ikut ini ya dia lempeng aja ngejawab "ya saya disuruh temen-temen saya karena saya bisa nyanyi gitu." Sombonk.
Chanyeol
Dia pengen ikut acara dangdut kayak gitu tuh katanya mau nyoba genre musik baru gitu loh. Padahal mah gabisa nyanyi juga. Makanya dia ikutan aja, sekalian bisa nampang di tv. Kan kali aja gitu ada yang mau ngerekrut dia buat jadi artis sinetron FTV apa model gitu. Bole bole bole.
Baekhyun
Ini ikutan acara gitu dengan ketulusan hati, dari dalam hati sendiri ya tanpa paksaan sama sekali. Soalnya dari kecil udah demen kan karokean dangdut di rumah. Kalo tetangga hajatan juga selalu nyumbang lagu gitu. Jadinya dia bisa lolos sampe babak final soalnya banyak yang vote juga katanya suaranya dangdut banget. apalagi mukanya udah kek sampul CD bajakan dangdut.
Kai
Dia ngikut acara nyanyi-nyanyi gini soalnya dijajiin sama ibunya kalo sampe menang gausah kuliah aja. Makanya dia mau ya. Soalnya kan dia udah bosen kuliah 5 taun ga kelar-kelar ya Allah kasian sekali kamu. Terus pas audisi aja udah gak keterima soalnya.... Gabisa nyanyi. Jelas.
Xiumin
Ini sih gak ikut acara dangdut. Ikutnya hafiz qur'an.
Lay
Ih ini tuh diam-diam memiliki bakat terpendam. Waktu nyanyi juga menghayati banget. cengkok-cengkoknya pas gitu, sampe jurinya juga muji mengapa menghayati sekali. Amboooy. Dibalik kelemotannya ternyata menyimpan bakat terpendam.
Suho
Suho ini sebenernya wajahnya dangdut abis udahan. Tapi sayang aja dia lebih cocok buat nyanyi pop gitu. Makanya pas audisi juga di kritik kalo gabisa nyanyi dangdut.
Chen
Chen tuh kan udah pinter banget nyanyi. Apalagi nada tinggi, jadi pas tampil dipuji abis-abisan jurinya. Katanya suaranya bagus, berbakat lah, dsb. Sungguh masa depan cerah cemerlang. Dia saingan berat Byun Badarudin Baekhyun.
Sehun
Ngikut cuma karena pengen ketemu sama Ramzi dan Mbak Inul. Soalnya dia tuh dari kecil udah ngefans sama inul. Mulai dari goyang dombret era. Sampe dulu punya pensil inul sama belajar goyang inul. Pas kecil bokongnya pernah di pukul mamanya soalnya kebanyakan ngebor:( kalo ramzi karena lucu aja gitu pas ngeMC jadi pengen ketemu.