EXO Jadi EXO-L

6.1K 838 234
                                    

DioFans yang bijak dalam menanggapi segalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dio
Fans yang bijak dalam menanggapi segalanya. Anti fanwar fanwar club gitu. Mau ada EXO-L war sama fandom mana aja dia mah selow. Sabodo teuing gitu.

Chanyeol
Fans yang kalo tiap konser kalo doi ada waktu pasti dateng. Mau di singapur kek malaysia kek US kek kalo ada waktu pasti dateng.

Baekhyun
Banyak nih yg kek gini. Fans modal kuota. Yang kalo albumnya keluar downloadnya di K2NBlog. Gamau denger di Joox apa spotify soalnya sayang kuota. Nonton mv pake kuota mid night sekalian di download. Team nunggu scan photobook. Mancaw dah.

Kai
Fans yang gak update. Doi tau EXO ngeluarin lagu seminggu setelahnya. Soalnya gak ada kuota kan ya. Apa2 pake wifi. Jadi kalo gak ada wifi yaudah.

Xiumin
Exo-L yang hanya mengambil sisi positifnya saja. Menjadikan idola sebagai penyemangat agar dapat meraih cita2 gemilang bagai KDI.

Lay
Fans yang sok mikir teori-teori EXO tapi teorinya salah semua:(((

Suho
Doi ini tipe fans yang setara master nim. Kemana EXO pergi ngikut sajaaahh. Ngefoto cekrek cekrek. Nanti fotonya dijadiin photobook dijual dapet money. Terus kalo exo ngeluarin album doi beli sampe ribuan terus ditinggal gitu aja. Apa dibagi-bagi. Soalnya ya nyampah kalo kebanyakan di rumah.

Chen
EXO-L yang suka jadi admin OA OA Line gitu tapi doi ini nyambi jual onlen juga. Nanti kalo exo dateng konser dia ikut nonton gitu. Nontonnya juga gak mesti di Indo. Kalo diibaratin, doi ini kek Cindy noona versi cowok.

Sehun
Exo-L yang kalo mau beli album harus ijin mama dulu, mau konser ijin mama. Ribet.

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang