EXO Tukang Parkir.

5K 727 96
                                    

Dio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dio

Dia tuh tukang parkir yang galak gitu yang kalo dikasih seribu langsung ngomong "kurang, mbak. 2000." Ngomongnya juga gak pake nada gitu sih. Jadi datar. Mukanya juga lempeng. Yassalam.

Chanyeol

Kang parkir gaul gitu, yang kerjaannya nunggu parkiran sambil main henpon di kawasan jaga parkirnya gitu. Nanti kalo yang parkir cakep dia yang keluarin motor terus tanya "mau ke arah mana mbak?" nanti si mbaknya jawab "sana mas." Nanti dia ngomong "gak mau ke hati saya aja, mbak?" INI KANG PARKIS APA TOWER MUSHOLA SIH. NGEMENG AJE.

Baekhyun

Kang parkir goib yang kalo ada yang mau keluarin motor baru muncul. Padahal mah pas orangnya markir dia udah yakin banget gak ada tukang parkir, begitu mau keluar baru ditagih "dua ribu, mbak". TAPI TAPI TAPI, MZ... Q TAK MERASA MOTOR Q KAU JAGA....

Kai

Another kang parkir gaib, dia mah biar motornya dijaga yang punya alias yang punya gak turun dari motor juga tetep dimintain ongkos parkir gitu. Bener-bener dah. Padahal kerjaannya duduk mulu di pinggiran, gak ada niatan nutupin motor yang parkir pake kerdus kek apa begimana. Suka heran dia tuh kang parkir apa orang pinggiran.

Xiumin

Tukang parkir jujur dia mah. Tariff parkirnya sesuai pemerintah gitu, serebu. Jadi kalo ada parkir motor ngasih 2 ribu dia kembaliin seribu. Semoga lelahmu menjadi hasil.

Lay

Tukang parkir yang lambat banget kek apa-apa tuh bener-bener pelan sampe yang parkir kesel akhirnya ngomong "udah, mas saya keluarin sendiri aja deh, udah buru-buru." Akhirnya di diem aja dipinggiran. Kesian amat c.

Suho

Dia mah yang punya lahan parkir. Sekian dan terima duit.

Chen

Kang parkir musiman dia mah, misal kalo ada pasar malem gitu baru da jaga parkir. Jadi sehari jada parkir bisa dapet ratusan ribu gitu. Mantap.

Sehun

Dia mah aduh, tukang parkir yang kerjaannya berdiri mulu kek ada yang masuk mau parkir dia langsung "yak mbak sini mbak. Nah, cakep, gausah dikunci stang, nanti biar saya yang nata. Ini nomernya, sekalian ya mbak, 3000. Sip nomernya jangan ilang ya nanti ngeganti loh." IYA BANG NOMERNYA G ILANG TAPI HATI DD YANG ILANG.

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang