EXO Sungkeman

5.4K 808 194
                                    

Ini semacam love letter buat orang tua ya kayaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini semacam love letter buat orang tua ya kayaknya.

Dio

"Ma, Pa, maafin Dio yak arena selama ini belum menjadi anak yang berbakti untuk mama dan papa. Selalu jarang di rumah, belum bisa bahagiain mama sama papa. Dio janji bakal cepet kerja biar bisa bahagiain mama sama papa."

Chanyeol

"Mami, papi, makasih ya karena udah menikah sehingga punya anak ganteng kayak gini. Maafin CY yang sering keluar malem, tapi CY beneran cari duit kok. Sering susah dibilangin, suka seenaknya sendiri. Maafin ya, tapi makasih karena mami dan papi, CY jadi ganteng. Love."

Baekhyun

"Ambu, Abah, maafin Baek ya ari Baek teh emang suka susah dikasi tau, suka susah disuruh ke warung, sampe akhirnya ambu teh ga masak. Ya abis teh gimana, ambu teh kalo nyuruh pas baek masi ngantuk, jadi males." Malah curhat sianying.

Kai

"Ibu, ayah, Kai tidak pernah menyesal terlahir menjadi anak ayah dan ibu, Kai juga gak pernah menyesal menjadi seseorang yang pelor, nempel bantal dan molor terus. Kai selalu bangga menjadi anak ayah dan ibu. Semoga kedepannya Kai lebih menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsat. Eh bangsa."

Xiumin

"Umi, Abi, maafkan segala kesalahan umin yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga umi dan abi juga diberikan umur yang panjang dan kesehatan selalu."

Lay

"Ayah, ibu, maafin lay yang kadang kalo dimintain tolong gak paham, loadingnya suka lama, ini semua terjadi karena Lay pas kecil suka bandel banyak makan mie lidi. Padahal udah di larang. Semoga ke depannya Lay lebih paham dan gampang paham."

Suho

"Mi, Pi, Suho tau di usia Suho yang masih muda ini, Suho udah punya duit sendiri, tapi Suho ngerasa belum bisa bahagiain mami sama papi. Suho ngerasa belum bisa ngembangin usaha lebih maju agar kita menjadi lebih kaya raya :("

Chen

"Mah, Pah, doain Chen supaya menjadi vlogger terkenal, agar bisa membahagiakan mamah sama papah. Maafin segala kesalahan Chen yang disengaja apa tidak"

Sehun

"Maaamaaaaa maafin adek, adek sering banyak salah, sering minta tolong bikinin susu tengah malem, terus kalo pagi suka minta telor ceplok:(. Oiya lupa sama papa. Maafin adek ya pa, suka minta duit buat jajan, hedon:( adek sayang mama sama papa."

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang