From: @hyperchim13
Dio
Idola kelas yang kalo dimintain contekan gapernah mau, maunya cuma ngajarin. Yeoksi, as expected lah, rangking 1. Soalnya belajarnya tekun banget. Pas lulus masuk PTN lewat jalur SNMPTN kan. Tapi tidakkah kau tahu, jika segala sesuatu tak berkah jika teman yang lain kesusahan:( tida memberi contekan = teman kesusahan:( wkwkwk.
Chanyeol
Rangking 23 dari 35 siswa di kelas. gakpapa. Untung gak rangkin 35 kamu. Dia rangking segitu soalnya kebanyakan cabut sama gaperna bikin PR kalo disekolah. Sekalinya bikin juga salah semua. Kerjaannya tubir dan mencari keributan. Biangnya masuk BK gegara kasus merokok di kamar mandi. Hm. Tobat lah taubat, wahai saudara...
Baekhyun
Masuk rangking 7 hamdallah. Tapi ambunya pas ambil raport suka dimongin "ibu, itu Baekhyun tolong dibilangin ya kalo di kelas jangan kebanyakan ngobrol. Soalnya ganggu yang lain. Tapi untung nilai dia bagus." Aktif banget di kelas pas pelajaran musik doang, soalnya demen nyanyi sambil bacotan. Kalo pelajaran lainnya gapernah berenti ngomong "kapan selesenyaaaa???" duduknya gegayaan dibawah AC. Kelar sekolah masuk angin.
Kai
Rangking 20. Soalnya dia gaweannya molor mulu di kelas. sering dikeluarin dari kelas gitu soalnya gak dengerin pelajaran malah kobam di pojokan. Demen masuk BK perkaran mecahin kaca kelas pake bola. Dia kalo istirahat aktif kek jentik nyamuk. Kalo jam kosong main bola di kelas sama anak lain, padahal yang cewek udah bilang gausah. Efek ta mau mendengar, kaca pecah. Ibunya sampe kesel karena disuruh ganti kaca kelas terus.
Xiumin
Rangking 5 besar. Efek dari belajar rajin dan beribadah meminta yang terbaik kepada Allah SWT. Sering ikut lomba tartil Qur'an juga. Jadi nilai agamanya 90+. Kalo pas istirahat juga sholat jamaah di barisan depan gitu. Anggota OSIS bagian SDM. Agar bisa memanusiakan manusia katanya dan mendekatkan kepada sang pencipta.
Lay
Rangking 11. Soalnya dia suka lemot. Rangking 11 juga harus belajar dari Dio setiap kelar pelajaran baru paham. Anaknya baik, ta neko-neko. Menuruti aturan banget. Suka dikatain cupu sama CY sama Kai, soalnya setiap diajak main bola kaga mau. Alasannya takut mukanya ketampol bola.
Suho
Rangking 3 besar. Itu aja sering dikatain malu-maluin sama keluarga. Saingan berat Dio. Soalnya menurut Dio, Suho lebih mematikan daripada si rangking 2 sendiri. Gatau kenapa.
Chen
Rangking 6. Langganan hape disita soalnya kebanyakan update kalo di kelas. sampe gurunya udah capek kalo dia ke BK perkara mau nebus hape yang disita. Sampe BKnya ngomong "kamu lagi? Pasti mau ngambil hape yang disita kan? Coba kamu buka konter sendiri aja sana, biar main hape terus."
Sehun
Rangking 8. Tida, dia tida lebi bego dari Baekhyun. Sehun tuh anaknya nurut, anteng gitu. Tapi guru-guru pada jengkel sama dia, soalnya gara-gara dia anak kelas lain setiap lewat kelasnya pada manggil "Sehuuun, main yuk!";"Seeehhuuunnn dicari si iniii." Padahal ada gurunya. Sampe gedek kan gurunya. Akhirnya gurunya ngomong "Sehun, kamu keluar, coba temuin temen kamu dulu!" hm, tampan ta berfaedah.
***
Yang rikuesannya belum di buat, selow yha. Karena w buat bukan berdasar siapa cepet. Tapi berdasar ada tidanya ide. Walaupun w sadar "base idea"nya dari kalian para perequest. Dan ga semua request w buat. Bikos plis:( isi hidup w tak hanya tuk update. Hehe.
Jangan khawatir request kalian tak tercatat, karena setiap ada yg request langsung w screenshoot kok. Sampe folder ss penuh requestan:(
Seminggu juga w belum tentu up sabtu minggu. Tapi selalu w usahain. Makasih buat yg sabar, request, vote, dan komen. Syg klean huhu.❤😘