Anak EXO Kalo Bangunin Sahur.

6.7K 960 136
                                    

(Ini ceritanya dia bangunin adeknya yha)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini ceritanya dia bangunin adeknya yha)

Dio.
Dia tuh kalo bangunin sahur kek emak-emak gitu. Yang kalo bangunin pasti ngomong "Dek bangun. imsak 5 menit lagi." Padahal mah baru jam 3.

Chanyeol
Dia sama adeknya tuh sama aja. Sama-sama susah bangun. Jadi sama mamanya sampe dicepretin air gitu biar bangun.

Baekhyun
Ih ini sih kalo bangunin adeknya pake petasan banting gitu. Tau kan? Petasan yang kalo dilempar berisik banget ngagetin yang lewat. Jadi setiap sahur di kamar adeknya berisik banget. Terus adeknya ngomel sampe imsak. Plis jangan bayangin adeknya Haechan. Kelar idupnya.

Kai
Kebalikan ini mah. Justru dia yang dibangunin adeknya. Soalnya kebo banget. Harus diteriakin di telinga baru bangun atau ditindih biar sadar.

Xiumin
Umin tuh kalo bangunin adeknya setengah 3. Diajak sholat tahajut dulu terus dzikir. Baru dah setengah 4 saur.

Lay
Lay kalo bangunin adeknya tuh alus banget kek "Dek, bangun gak? Abang sama ibu udah masak, bangun yuk. Keburu telat saurnya." Iy, bng, iy.

Suho
Banguninnya pake terompet sangkakala:( wkwkwk gadeng. Jadi dia tuh kalo bangunin adeknya dari telpon intercom gitu. Kalo adeknya gak bangun-bangun, baru deh minta tolong si bibique.

Chen
Dia dari masuk kamar adeknya juga udah ready hape. Ngestory adeknya. Mana kalo ngestory pake flash lagi. Jadi bangunlah. Nanti captionnya "kebo. Mau saur subuh katanya."

Sehun
Dia tuh kalo disuruh mamanya bangunin saur sambil hapean gitu. Jadi dia masuk kamar adeknya sambil hapean bales chat. Nanti dia bangunin adeknya pake kaki. Iya kaki. Jadi badan adeknya di tendang pelan kek mastiin manusia masih idup apa kagak. Sambil ngomong "dek, dek, dek, dek bangun." Kalo adeknya gak bangun dia teriak "MAAAAH ADEK GAMAU BANGUNNNN" nanti mukanya dilempar bantal.

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang