From: @jihanliyana
Dio
Dia tuh kalo milih tempat liburan yang ada faedahnya gitu. Yang kalo balik bisa nambah pengetahuan. Macem museum, pameran buku, atau wisata alam gitu. Tapi kadang juga ke luar negeri buat mengetahui kebudayaan dan teknologi Negara lain juga. Faedah deh pokoknya.
Chanyeol
Tau lah bakal gimana. Dia mah yang penting asik aja gitu liburannya. Yang kekinian kek di Raja Ampat, atau tempat-tempat yang hits gitu. Seringnya sih ke luar negeri ski gitu. Terus update ChaVlog (read: Caplok). Dia tuh pengen coba Sky diving gitu. Tapi belom kesampean katanya. Jika tida sekarang mungkin nanti.
Baekhyun
Ini mah sederhana gitu sih. Yang murah meriah hore. Macem Dufan apa Ancol juga jadi dia sih. Kalo lagi niat juga ke Gedung Sate Bandung. Yang lokal abis pokoknya kalo liburan sama Baekhyun sih. Low budged juga. Cocok buat kalian yang liburan tapi bokek eheheh.
Kai
Sebenernya dia mah lebih milih tidur. Tapi kalo lagi pengen banget liburan dia lebih suka jalan-jalan ke tempat yang sepi gitu kek ke gedung-gedung tua yang bersejarah. Sekalian hunfot katanya. Kesananya juga sore-sore gitu. Nanti pas mau foto udah keburu malem, kaga keliatan apa-apa:--(
Xiumin
Dia sih yang bisa menambah pahala gitu. Kek trip ke tempat bersejarah macem Masjid Demak, Masjid Agung Semarang, terus Makam Sunan dan Wali. Nanti kalo balik liburan di review deh di blognya.
Lay
Dia sih sederhana aja. Paling juga menghabiskan waktu bareng keluarga buat makan malem lah, apa pergi ke kota Malang gitu. Liburannya juga bareng sekeluarga besar gitu. Ada ponakannya, sepupu, budhe, om pakde, tante, macem-macem lah persis rombongan Raffi-Nagita.
Suho
Dia mah mau liburan ke mana juga tinggal cus sebenernya, tapi suka gak ada waktu. Abis ya gimana y, pekerjaan menumpuk setara duitnya. Hm. Tiati mas, bisa gila kamu kerja saja.
Chen
Ini sih setipe sama Chanyeol. Carinya yang tempat aesthetic dan bisa dibuat CVlog (read: Ceplok) bedanya sama Chanyeol, dia lebih suka tempat yang belum banyak dikunjungin orang, jadi dia kayak ngasih rekomendasi gitu ke viewers Vlognya. Jadi dia dateng kek ke danau tengah hutan, yha ala-ala Mai Trip Mai Adventure lah.
Sehun
Dia sih kalo liburan lebih suka ke neneknya yang di Jerman yha ehehe. Kalo basa Jermannya sih "Sowan ng mbahe". Jadi dia disana bisa sampe mau sebulan, kan. Soalnya liburan kuliah panjang. Sepanjang perasaan q padamu. Pokoknya balik-balik feeds instagram dia isinya Jerman semua deh.
***
Cieeeee udah EXO gak dateng Indonesia, BTS gabisa nonton pula wkakakakak ((mendadak nyinyir))