Dio
Anak PMR yang mukanya galak-galak anjing gitu padahal mah baik. Suka jaga di UKS kalo lagi gak ada kerjaan apa jam kosong gitu. Nanti kalo ada yang pingsan suka ditungguin sampe bangun, nanti ditanyain "kamu kok bisa pingsan kenapa?" sambil di tensi. AWAS AJA KALO SATU SEKOLAAN PINGSAN SEMUA.
Chanyeol
Anak PMR yang ikut ekstra PMR gegara pas SD pernah kepilih jadi dokter kecil. Cuma modal pengalaman jadi dokter kecil, dia nekat ikut PMR. Wkwkw udah kek artikel banget dah. Jadi dia nanti di UKS kerjanya ya main hp aja, biar bisa bolos sebenernya ikut PMR tuh. Terus biar kalo pas upacara gak berdiri di panasan. Dasar ras manusia terlemah.
Baekhyun
PMR yang heboh gitu. Jadi kalo ada yang pingsan pas upacara dia langsung "WOYYY TANDU!!! IEU TEH PINGSAANNN!!" iya, suara dia lebih kenceng daripada kepsek yang ngasih ceramah.
Kai
Bocah PMR yang kalo anaknya belum bener-bener sakit gak akan ditolong. Jadi kalo pas dia jaga UKS terus ada yang sok lemes gitu dia langsung "hm, yakali ngakunya lemes tapi bisa ke UKS sendiri. Modus aja." HM... TERCYDUCK KAMU.
Xiumin
Anak PMR yang selalu ready gitu. Jadi kalo pas di kelas juga kalo ada yang pusing apa gimana langsung diomongin "ayok aku anter ke UKS, nanti disana bisa baringan, daripada di kelas nanti tambah pusing." TAPI TAPI TAPI... Q MAUNYA BERBARING DISISIMU...
Lay
PMR yang apa-apa tuh harus dikasih tau saking lemotnya. Jadi dia kalo ada yang pingsan malah panik kek "aduh ini gimana, tolong dong tolong." Ngeselin nih yang kek gini. Anak PMR unfaedah.
Suho
Anak PMR yang siap sedia. Jadi kalo ada yang pingsan langsung panggil ambulance. Galevel UKS UKS an.
Chen
PMR yang eksis gitu soalnya followers dia banyak kan ya. Jadinya banyak yang penasaran kek gimana kak chen. Ternyata baek bgt aduhai mau dilamar jadinya.Sehun
ANak PMR yang ribet banget kek kalo misal lagi ada yang pusing malah dia salah-salahan sama anak yang lain kek "Bukan itu obatnya! Yang ini, ih dikasih tau jugaaa. Yang ini!" YHA DEDE MAKIN PUCINK Y KK.
😣😣😣
Hai gesss. Ku ijin semi hiatus ya. Sampai bertemu kapan2!😙