Dio
Dio ini kalo salah masuk kelas apalagi masih ada gurunya, dia suka malu gitu kan ya, jadi langsung "aduh, maaf ya bu, maaf, saya gak sengaja. Maaf sekali lagi." Terus langsung keluar kelas gitu kan ya.
Chanyeol
Ini suka rese kayak udah tau salah masih celingak-celinguk depan pintu kan ya, sampe gurunya tanya "kamu ngapain di depan pintu? Kalo bukan kelas kamu keluar sana." Nanti dia ngomong "kayaknya aku denger suara deh, tapi kok gak ada wujudnya... eh, ternyata bidadari didepan..." SAMBIT AJA BU KALO ADA MURID KEK GINIH.
Baekhyun
Baekhyun kalo salah masuk kelas tuh malah cengengesan terus ngomong "eh, punten nyak, urang teh salah masuk kelas hehehehehe." Terus keluar nutup pintu abis itu teriak "Eyyyy si Elen, dicari Chanyeol ceunah! Katanya teh naksirrr ihiiiyyy" untung ga digaplok sandal sama gurunya.
Kai
Ini tuh biasanya sadar kalo salah kelas pas udah mau duduk gitu kan, biasanya abis dari kamar mandi, disuruh gurunya buat cuci muka soalnya di kelas ngantuk mulu. Pas mau duduk di bangku kok ada orangnya, udah mara-mara kan kek "eh lu ngapain duduk di bangku gue! Minggir gak?!" baru sadar pas dijewer sama gurunya sambil bu gurunya ngomong "kamu itu yang siapa. Udah salah masuk kelas, bikin onar lagi."
Xiumin
Umin ini kan udah kebiasaan kalo masuk mana aja pasti salam kan, jadi dia masuk kelas ketok pintu dulu kan, terus "assalamualaikum." Pas sadar anak-anak kelasnya kok beda semua dia langsung "astagfirullah, maaf ya bu, saya salah masuk kelas. permisi, bu. Assalamualaikum." Untung aja abis dia keluar ga pengajian di kelas itu.
Lay
Ini suka bikin kesel kayak pas salah kelas dia kan ditanya "kamu siapa? Salah kelas?" dia cuma celingak celinguk gitu, terus ngomong "iya ya? Saya salah kelas hehehehehhehehe. Kelas saya dimana ya?" DIA AMNESIA, GUYSSSS.
Suho
Ini tuh kalo salah kelas tetep gak mau salah sampe gurunya ngomong "kamu udah salah kelas, bukannya minta maaf malah petantang petenteng gak jelas. Keluar sana, mengganggu proses belajar mengajar saja." Nanti dia ngomong "saya gak mungkin salah, karena saya pemilik yayasan sekolah ini' OOO TERNYATA DIA KIM TAN.....
Chen
Chen ini biasanya salah masuk kelas karena jalan sambil hapean gitu kan ya, jadi dia pas sadar salah masuk kelas langsung "lah, kelas gue kok beda? Hahahah. Salah nih pasti." Terus keluar lagi gitu aja, sampe yang didalem kelas bingung ada anak nyasar dari mana....
Sehun
Ini kalo salah masuk kelas malah heboh kek "eh! Sibagus! Cuy!! Nanti main PS jangan lupa!" terus liat ke pojok "eh, Gas! Jangan lupa sorenya sepak bola di lapangan! Gue tunggu! Hahahah bu misi ya saya salah kelas." terus langsung keluar. Jadi, ibu, inilah pentingnya memberikan anak ASI selama 6 bulan pertama kelahiran, agar anaknya gak jomplang pikirannya kayak Sehun.