OMG After a long-long time ago, in galaxy far-far away, akhirnya gue update wkakakakka. enjoy, guiseeeeuu
Dio
Dio ini tipe yang sedia payung sebelum ujan gitu ya gaes. Jadi dia jarang banget kena ujan. Di mobil, di tas ransel, dimana-mana hatiku senang selalu ada payung. Jadi dia menotk keujanan juga cuma sepatu dia doang yang basah. Gapapa, asal gak pala kamu yang kinclong aja yang basah.
Chanyeol
Chanyeol ini tipe yang anak ftv banget. jadi misal kalo lagi di kampus, terus ujan, nah dia anak yang doyannya lari gitu terus neduh di gedung mana gitu kalo udah ngomel-ngomel kek "anjing. Segala ujan, kan basah." Nanti kalo ada cewek berdiri di samping dia dia ngomong "hujan ya? Mau lari bareng sama aku gak? aku tutupin pake kemeja." Ler.
Baekhyun
Tipe yang ada ujan air tapi reaksinya kek ujan meteor. Jadi dia tuh kayak "YA ALLAH UJANNN. Ieu teh gimana baliknyaaaa:--(((((" udah yang heboh sendiri kek dunia mau ambruk detik itu juga.
Kai
Anak yang kalo ujan langsung sendu gitu. langsung pergi ke kantin terus pesen indomi telor sama irisan cabe. Terus meratapi kapan ujan reda, tapi mukanya melas gitu, ngerti kan?
Lay
Dia kan orangnya lodingnya lama gitu ya, jadi kalo uja gini tuh dia udah yang bingung kek "astagfirullah, saya tidak membawa payung. Apa yang harus saya lakukan?" akhirnya dia cuma diem aja sampe ujannya kelar. Naiseu, mas.
Xiumin
Umin ini anaknya positif sekali, selalu memandang semuanya sebagai berkah. Jadi kalo ujan turun dia kayak "Alhamdulillah, hujannya turun, sangat membantu bagi saudara-saudara kita yang kekurangan air."
Suho
Dia mah kalo ujan tenang-tenang saja yha everibadi. Karena Suho ini kalo ujan langsung udah ada yang mayungin buat masuk sama keluar mobil. Nanti kalo sepatunya basah kena air juga ada yang elapin. Iyain guiseeuu.
Chen
Anaknya sok puitis ala-ala gitu. terus nanti buat instastori item gitu ada tulisannya "kamu sama hujan itu sama aja, datengnya tiba-tiba. Sebentar, tapi nenangin." Nanti yang baper jutaan cewek.
Sehun
Dia mah kalo ada ujan langsung neduh gitu. gaberani ujan-ujannya. Soalnya kena ujan dikit aja bisa pusing terus nanti pilek sama demam. Dasar ras manusia terlemah.
hca