EXO Jadi Selebgram

4.4K 701 65
                                    

DioSelebgram yang terkenal soalnya dia dokter tampan gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dio
Selebgram yang terkenal soalnya dia dokter tampan gitu. Jadi dia terkenal soalnya gak cuma ganteng tapi juga berilmu. Sejenis kek dokter Anton Tanjung itu dah.

Chanyeol
Hitz dari orok. Dari SMA juga udah terkenal doi sih. Jadi pas kuliah gitu udah banyak followersnya. Terkenal karena ganteng. Sering ngeband ke pensi-pensi sekolah lain. Sering cover lagu gitu. Makanya doi terkenal banget. Terus endorsenya juga banyak seperti Gaga M. M nya Masako.

Baekhyun
Baekhyun nih terkenal jadi selebgram soalnya doi suka bikin video parodi-parodi gitu. Apalagi kalo parodi Kipop. Beuh. Mancaaaw dah.

Kai
Jadi selebgram soalnya tampan gitu. Biasa ngedance juga terus suka cover dance. Tapi si Kai nih kalo ketemu langsung suka diem aja. Makanya sering dibilang sombonk gitu. Padahal mah doi cuma ngantuk.

Xiumin
Jadi selebgram gara-gara ustadz muda gitu. Terkenal. Ganteng, hafiz qur'an terus baik juga. Nikah muda. Tapi tida bercerai hamdallah wasyukurillah. Mancaw sekali dah.

Lay
Doi ini terkenal di instagram gak sengaja. Soalnya dia sering ikutan masuk foto-foto temennya. Nah terus pas pada lihat kok ganteng??? Yaudah. Dia followersnya banyak. Kadang-kadang suka bikinin requestan nyanyi gitu. Tapi hanya yang kenal.

Chen
Ini penyandang predikat #StoryTermesinJahit2k17 setelah Jedar. Chen ini udah terkenal soalnya dia emang sering bikin video di yutub gitu lah. Terus jepretan dia bagus-bagus juga. Makanya yang follow banyak.

Suho
Terkenal soalnya kaya banget najis. Doi sering jalan-jalan gitu ke luar negeri makanya suka jadi bahan omongan. Banyak yang nyinyirin kayak "alah duit ortu aja bangga.". Doi mah bodo amat. Yang penting seneng.

Sehun
Terkenal soalnya ganteng ya. Endorsenya banya banget. Tiap hari ngepost sama paid promote story gitu. Udah hampir sama kek si awkerin. Mamanya si Sehun ini juga terkenal soalnya sering mejeng di feeds dia. Mama dan anak sama-sama hits.

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang