SORRY FOR NEVER UPDATE SINCE LONG LONG TIME 😭😭😂😂😂😂
Dio
Dio kalo mudik dari H-3 lebaran gitu. Soalnya menghindari macet. Dio biasanya mudiknya ke Surabaya. Soalnya neneknya yang dari ayahnya di Surabaya. Pas mudik juga dia yang nyetir, gentian gitu sama ayahnya. Ntaph dah.
Chanyeol
Chanyeol tuh gak mudik. Soalnya keluarganya asli Jakarta semua gitu. Jadi pas lebaran dia ya kerumah sodara aja gitu. Nanti di rumah sodaranya juga kerjaannya foto-foto. Abis ya gimana ya, keturunan hits, jadi sodaranya kebanyakan juga selebgram yang cantik-cantik gitu. Nanti kalo udah siangan dia ngemall sama sodara-sodaranya. Photo box bareng. Endeus.
Baekhyun
Ini biasanya mudik ke sodaranya yang ada di jawa barat gitu. Mudiknya juga mepet-mepet hari H. jadi kena macet gitu. Nanti di jalan kerjaannya ngeluh soalnya macet gak kelar-kelar. Padahal yang nyetir juga ayahnya, dia cuma duduk doang.
Kai
Kai sekeluarga ini kalo mudik naik kereta. Biar gak macet terus gak capek banget. Mudiknya ke Solo. Nanti H+2 lebaran dia ke Jogja jalan-jalan gitu. Kulineran sampe malem. Katanya kangen makan. Padahal puasa juga banyak bolongnya. Ckck, tapatut.
Xiumin
Umin sih gak mudik, soalnya neneknya juga tinggalnya bareng kan di rumah dia sama orang tuanya. Paling dia muter ke rumah tetangga dia salam-salaman. Terus nyekar ke makam juga. Berkah sekali.
Lay
Lay ini sekeluarganya lebaran di Madinah ya, soalnya umroh gitu. Jadi dia seneng banget lebaran disana. Jadi gak mudik dulu tahun ini.
Suho
Suho sekeluarga tuh trip ke Jepang gitu. Jadi dia lebarannya di Jepang. Sholat ied di jepang juga. Nanti kelar lebaran pindah ke Korea, terus jalan-jalan gitu. Dia mah setiap lebaran jarang banget ada di Indonesia.
Chen
Chen menjadikan momentum mudik sebagai vlog. Jadi dia ngerekam-ngerekam gitu nanti di update dengan judul #CVlog7. Mudik keluarga. Kalo udah gabut macet biasanya dia live instagram gitu kan. Chen sekeluarga ini mudiknya sampe 2 mobil. Mobil pertama isinya ayah ibu sama tante-tantenya. Mobil kedua isinya dia sama adek-adeknya gitu. Jadi dia live sama adek-adeknya. Sabi lah de nebeng tenar.
Sehun
Ini tuh exited banget mudik soalnya mudiknya ke luar negeri ya. Maklum anak bule. Neneknya di Eropa. Makanya bahagya. Sekalian jalan-jalan memperbaiki feeds instagram.
-rCLs9