Dio
Dio ini anaknya 4 sehat 5 sempurna guis. Jadi dia lauknya seimbang kek tahu tempe pasti ada. Terus sayur, daging minumnya susu ultra beli di indomaret.
Baekhyun
Baek ini anak kesayangan ibu warteg soalnya dia saban hari makan di warteg yang sama. Menunya juga itu-itu doang. Nasi, telor dadar, sambel, sama kuah sop. Maklum sobat minqin. Kalo pas kaya makannya nasi, telor dadar, sop pake isinya. Gak ada bedanya sih.
Chanyeol
Chanyeol ini jarang makan di warteg kan ya, soalnya anak cafe yang mancaw gitu. Makan di warteg kalo kepepet dan laper banget. Itu juga sebelum dunia menciptakan apa itu G0jeq. Biasanya makannya nasi, ayam, sambel, sama sayur apa aja terserah dia.
Kai
Pelanggan paling dibenci ibu warteg. Soalnya ngutang mulu dah kesel. Dia ini kalo suruh bayar selalu ngomong "Ya ampun, Bu, dompet saya ketinggalan." Ketinggalaaaan terus. Makanya besok-besok dirante.
Xiumin
Pelanggan warteg yang paling kesayangan nomer dua pokoknya setelah si Baekhyun. Soalnya dia gak pernah utang, kalo makan yang mahal-mahal gitu kek ayam, telor, daging semur. Terus kalo makan suka berdoa dulu gitu.Lay
Lay ini kalo ke warteg suka bikin repot guis. Jadi kan di warteg pilihan menunya banya, nah dia suka bingung gitu mau makan apa. Jadi kalo milih menu lama banget. Bisa 10 menitan.
Chen
Ini tuh suka kebanyakan gaya. Padahal mah makannya di warteg-warteg juga. Pas makan suka live instagram gitu, jadi pas si ibu nganter es teh suka mejeng di livenya dia.
Suho
Gak level makan warteg
Sehun
Dia tuh makan di warteg biasanya nemenin temennya doang. Soalnya kadang dibawain bekel sama mamanya. Paling mentok ke warteg beli es jeruk aja. Soalnya gamau bawa tumbler minum, nanti kalo ilang dipecat jadi anak.
🖤🖤🖤
Hinggggg akhirnya bisa update. Lol. Makasih buat yang terus nunggu works ini dan kadang nagih2 lol. Gak kok gue ga marah. Emang baru dapet moodnya sekarang. 💞