EXO ke Dufan

5.6K 778 76
                                    

Gue gatau ini udah pernah dibuat apa enggak, tapi yaudahlah wkwkwkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue gatau ini udah pernah dibuat apa enggak, tapi yaudahlah wkwkwkw

Dio

Dio ini biasanya ke Dufan kalo nganter ponakannya aja yang masi kecil. Dia sendiri sih ga begitu suka ke Dufan, soalnya selain panas, ngantrinya juga kadang ga manusiawi. Tapi dia kalo dimintain tolong ponakannya ke Dufan juga gak pernah nolak. Jadi ya dia nanti di Dufan gandeng keponakannya, terus nanti dia kalo jalan diseret ponakannya sambil ngomong "Kak, cepet dooonggg. Pengen naik ituuuuuuu" nanti dia senyam-senyum aja sambil bilang "iyaa-iya jangan lari, nanti jatoh." ME YANG UDA JATOH KE HATI U.

Chanyeol

Dia biasanya ke Dufan nganter ceweknya. Mau diajak ke Dufan juga kalo gak weekend atau libur hari besar. Karena malas sekali ya. Dia ke Dufan nanti muter-muter aja gitu sama ceweknya, terus naik wahana yang selow dan bisa ayank-ayankan :( wkwkwk. CY ini biasanya suka ngefoto ceweknya ala-ala gitu yang kalo di tumblr cuma keliatan tangan ceweknya ngegandeng sama punggung ceweknya wkwkwk.

Kai

Dia tuh banyak ngeluhnya kek "Cari yang antriannya dikit aja.";"panasss ya ampun";"aiirrrrrr";"pengen masuk istana boneka aja yang adem terus cuma duduk". Sampe ceweknya tuh kadang kesel terus akhirnya di tinggal duduk di kursi terus cewekny jalan sendiri.

Baekhyun

Exited as fak yah. Dia kan ke Dufan bareng ceweknya, terus dia yang lebih heboh kayak "fotoin sama patung bekantaaannnnnn" padahal baru masuk. Terus Baek tuh kampungannya suka kumat kayak liat kipas blower yang keluar airnya itu dia diem disitu ada kali 5 menit sambil mangap katanya "enak, kipasnya keluar aer. Pengen beli buat di rumah." TENDANG AJA NENG PACAR KEK GINI. MERUGIKAN BANGSA.

Xiumin

Dia ke dufan sama keluarganya gitu ya. Jadi rombongan bahagia. Naiknya juga wahana-wahana yang kalem kayak istana boneka, komedi puter, semacam itu lah. Nanti kalo udah siang pada solat bareng terus makan siang, sebuah piknik yang indah.

Lay

Lay ini tiap ke Dufan suka ngikut aja sama ceweknya. Kayak naik tornado juga ayok, rollercoaster juga ayok, padahal mah dia takut setengah mati. Nanti kalo ditanya "kamu gak apa-apa naik ini?" nanti dia geleng-geleng sambil senyum gitu. "gak apa-apa daripada kamu naik sendirian" gitu katanya. YAUDAH BERTIGA AJA SAMA AQ SINI.

Suho

Suho kalo ceweknya mau ke Dufan harus ngomong dulu satu bulan sebelumnya sama dia. Biar disewain satu Dufan sama dia. Jadi gacapek antri.

CIEE PADA NGIRA DIBELIIN DUFAN SENDIRI Y.

Chen

Chen tuh tiap pergi kemana aja sama ceweknya pasti storynya langsung penuh dah kek "kitaaa lagii dii dufaaaaannnn" terus cameranya di swipe keadaan dufan gitu. Terus kemana-mana juga bawa gopro buat modal vlog. Sama ceweknya foto-foto juga, naik wahana cuma beberapa doang.

Sehun

Ini tuh udah seneng gitu kalo ke Dufan. Dari awal masuk juga tangan ceweknya digandeeeeng terus. Jangan sampe lepas pokoknya. Naik apa aja juga digandeng. Itu antara gamau ceweknya ilang sama ketakutan. Soalnya kalo ngegandeng kenceng sampe tangan ceweknya merah wkkw. Terus sambil muter Dufan beli bando couple gitu. Kalo naik wahana si cewek suka iseng ngerekam mukanya Sehun gitu, terus di story. Nanti di story adanya mukanya sehun sambil teriak-teriak. (plis bayangin clip dia di lotte world yang naik kora-kora wkwkwk)

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang