Dio
Dia mah gak panjang-panjang tapi bermakna kayak "selamat malam, semoga mimpi indah." Dah gitu doang. Ga pake gombal-gombal receh gitu.
Chanyeol
Ini tuh sok inggris dicampur gombal murahan kayak "Good night, baby. Have a nice dream. Jangan lupa mimpiin aku ya. Aku sayang kamu 😘😘😘😘😘" YHAA CEWEKNYA GATAU AJA KALO ITU DI SEND ALL.
Kai
Yang jadi ceweknya Kai tuh harus sabar ya, karena dia sendiri suka ketiduran gitu anaknya. Yang tetiba chat tau-tau ga dibales lama, ternyata ketiduran. Jadi dia jam 8 an udah ngucapin dulu kayak "Yaaaang, aku ucapin good night sekarang aja ya, nanti takut ketiduran heheheheh. Kalo ga bales ya tidur berati, ga kemana-mana."
Baekhyun
Ngucapinnya ala-ala pantun Jarjit gitu. "Dua, tiga ayam panggang, selamat malam sayang." Terus dia ngepap muka dia lagi boboan di kasur gitu. WKWKWKWKW BAYANGIN GUYS, GELI-GELI GEMES.
Xiumin
Ini tuh ngucapinnya di telepon kayak "Selamat malam, calon bidadari penghuni surgaku, jangan lupa sholat isyak ya, kalo malem bangun, sholat tahajut sama dzikir."
Lay
Dia tuh kalo ngucapin sok imut kek anak overdosis micin gitu, kayak "Sayang, malem ya hehehehehehheheh, semoga tidurnya nyenyak hehehhe. Pagi-pagi bisa solat. Hehehe. Dadah" ngucapinnya lewat talipun alias telepon.
Suho
Dia mah biar dikata sibuk juga kalo ngucapin ceweknya selamat malam tetep ya, tapi ya agak cuek gitu, ena pas telepon. Jadi kalo lewat teks ngucapinnya "Good night ya❤️." Gitu doang. Pake emot love sebuah keharusan
Chen
Dia tuh video call gitu sama ceweknya ngucapin good night segala macem. Kalo dia belom bisa tidur suka ngelive di IG kan, nanti ada yang tanya "kak chen belum tidur?" nanti dia jawab "belom nih, tapi yang penting pacar aku udah tidur. hehehe" Sudahlah, kalian remahan kong gwan diam saja.
Sehun
Dia sama ceweknya suka cepet-cepetan ngucapin good night gitu sambil telepon kek kalo ceweknya yang duluan dia ngomong "DIH KAMU MAH, kan aku juga pengen ngucapin!! Gabisa, ulang." Terus teleponnya di tutup dia telepon lagi terus ngomong "good night sayangkuuu cintakuuuu kebanggaankuuuu" bayiii sekali.
***
Buat yang mau request, udah dulu ya, jangan request dulu wkwkwk. soalnya banyak banget request yang belom gue buat karena gue merasa kalo selera humor gue sedang teralihkan untuk EXO Chat wkwkwkwkwk. Nanti kalo buka req lagi pasti q kasi tau. 😆