Anak EXO Kalo Coret-coret

9K 1K 206
                                    

From: @LainaTusyisyifaTusyi

I Associated as EXO Kalo Lulusan.

Dio

Dia mah kalo lulusan ya biasa aja gitu, soalnya perjalanan idup kan masih panjang, jadi gabisa seneng-seneng. Padahal dia juga udah dapet univ negeri gitu. Dia mah ya seneng lega udah lulus tapi tetep gak bisa lama-lama senengnya, soalnya masih ada kerasnya kehidupan kuliah menunggu.

Chanyeol

Dia mah langsung konvoi gitu ya, kan. Kelar pengumuman, langsung "KUYYY LAH KONVOIII." Rambutnya di semir pake pilok gitu kan, terus corek-coretan, abisnya itu konvoi, dia yang paling depan. Lulus pake kunjaw aja belagu kamu:(

Baekhyun

Dia mah udah rebek kek "Alhamdulillah gusti nu agungggg. Baek teh lulus." Langsung meluk ambunya kan ya. Dia mah seneng gitu lulus, soalnya udah takut banget si ambu dia bakal gak lulus. Ya gimana ambunya gak takut, orang jadwalnya besok UN dia malah main layangan sampe magrib kaga belajar.

Kai

Dia tuh satu komplotan gitu kan sama CY, jadi dia selow aja uda tau kalo kunjawnya tembus. Pas lulus dia tuh udah punya cita-cita pengen tanda tangan di semua kantong seragam OSIS cewek-cewek se angkatan.

Xiumin

"Atas kelulusan ini saya tidak pernah berhenti bersyukur akan nikmat-Mu yang tiada henti, Ya rabb. Semua ini berkatmu dan usaha saya dan dukungan orang tua yang tiada henti."

Lay

Dia mah dikibulin kek "Eh, Lay lo tau gak, dari satu sekolah cuma lo yang gak lulus." Dia kan udah kaget gitu, kan. Masak iya cuma dia doang yang kaga lulus. Dia terus ngomong "kamu jangan bohongin saya ya!" dia langsung liat daftar kelulusan, nama dia emang beneran kagak ada. Udah nangis gitu kan soalnya gak lulus. Ternyata nama dia di tutupin label putih sama temennya. Bejat emang.

Suho

Dia udah tau dia bakal lulus langsung dari kepseknya gitu kan ya. Jadi dia gak usah ribet-ribet desek-desekan ke sekolah liat papan pengumuman. Dia juga gak ikut coret-coretan. Soalnya kaya orang susah katanya.

Chen

Story dia bakal penuh gitu lah sama kegiatan dia kelulusan. Terus di salah satu storynya dia ngevideo temennya cewek sambil ngomong "Hehe liat deh, si Rai, lulusan makin cakep ya, sayang gue gak berani ngomong. Semoga pas wisuda minggu depan udah berani deh hhe."

Lalu Viral.

Sehun

Exited kek "Yesss gue mah udah tau bakal lulus!" dia mau coret-coretan aja ijin mamanya lewat telepon dulu kek "Mah, aku mau coret-coretan ya. Iya gak konvoi, iya iya, pulangnya gak sampe magrib. Besok jadi kok ngurus kos buat kuliah. Iya."

***

Hai, guys! So, how was your UNBK? 😂😂 bisa dong ngerjainnya. Berdoa ya biar hasilnya bagus! Kalo kelulusan jangan konvoi. Its okay to coret-coret. Tapi jangan konvoi. Bahaya. Lebih baik bersyukur spt bang Umin. Tapi jangan mau dibegoin spt bang Lay.
Hope u guys get a great score and great university😍🤗 tida penting univ negeri atau swasta. Yang penting kualitas diri kamu. ❤

Ps. Gue ketagihan main tag tagan:( sedih.
Pss. Buat yang mau request silahkan y. Jangan giliran w gak boleh req malah pada req. Kzl.

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang