EXO Jadi Abang Go-Food

4.3K 707 108
                                    

Dio
Abang go-food yang gercep abis yang kalo abis pick order langsung telepon terus ngomong "haloo... kak saya dari gojek. Ini pesenennya sesuai orderan yaa. Iyaa... ditunggu ya. Saya otw ke tokonya..."

Chanyeol
Doi ini abang go-food yang kalo abis nganter go-food terus ngechat ke pembelinya "Makannya baca doa dulu ya, neng cantik. Hehe. Jangan lupa order go-food lagi ya! - dari abang go-foodmu." Tapi yang di chat yang cakep doang gitu. Petrus lah pokoknya.

Baekhyun
Ini tuh abang go-food yang ribet kek suka telepon "neng punten, ini harganya naik neng. Mau tetep pesen apa di cancel aja? Apa mau cari yang lain aja? Apa mau ganti aja????" Nanti kalo udah sampe lokasi tetep ribet kek "neng dimana ya??? Saya udah sampe. Ini kantornya masyaallah gede pisan..gakuat naik lip. Puyeng..." yuada makanannya bapak kasi pintu aja. Terus balik. Balik ke rahmatullah.

Kai
Kang go-food yang ujan badai juga ngepick. Tapi kalo pas telepon dia ngomong "ini ujannya agak deres ya mbak. Ditunggu. Mungkin agak lama. Tapi sampe. Yaa. Okee. Sabar ya mbak. Makasih." Pas dateng doi udah pake jas ujan gitu:( palanya masih pake helm masuk ke kantor. Ckckckc.

Xiumin
Ini tuh kang go-food yang kalo abis order kita suka didoain apa dikasih snack kecil2an gitu. Kek didalemnya ada lembaran doa "Ya Allah berikanlah rejeki kepada pelanggan hamba, bukakanlah pintu rejeki serta berilah kemudahan dalam segala urusannya. Aamiin."

Lay
Lay ini tipe abang go-food yang lama banget datengnya. Yang kalo kita pantau dari map di gojek, jalannya malah menjauh dari rute tempat kita sekarang. Jadi dia suka muter gitu kalo abis beli pesenan. Soalnya ngikutin google map tapi masih aja nyasar.

Chen
Tukang go-food yang gaul gitu. Nanti kalo ada yang pesen di resto A, dia suka ngomong "halo kak saya dari gojek nih..ini kakak beneran mau pesen ini? Kalo saran saya mending yang lain kak. Soalnya rasanya biasa aja. Atau mau tetep itu aja? Kalo saya sih rekomen yang bla bla bla bla" buka toko sendiri sj.

Suho
Tukang go-food yang kalo datengnya lama pasti ngasih tau si mbaknya kek "mbak ini antrinya panjang. Agak lama. Tunggu y."

Sehun
Abang go-food yang lebih sedia dari pacar kalian sendiri. Kalo ngepick order cepet gitu. Langsung telepon "haiii kak. Laper yaaa malem2 sampe go-food. Ini saya otw yaaa ke tokonya. Ditunggu. Okee. Semua sesuai pesanan kan??? Oke kakk. Sabar yaaa. Hehehehehe" terus pas nganter yang beli langsung... ku terpesonaaa.... ku pada pandangan pertamaaaaa.

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang