EXO Ngajarin Anaknya Belajar

5.5K 786 80
                                    

PS: Lain kali jangan panggil gue 'min' plis😂😂 apalagi 'thor' 😂😂 berasa kayak The Avenger gue jadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PS: Lain kali jangan panggil gue 'min' plis😂😂 apalagi 'thor' 😂😂 berasa kayak The Avenger gue jadinya. Panggil kak (if you younger than me) atau dek (if u older than me) 😚

Dio

Dia mah sabar banget gitu. Telaten sama anaknya kalo ngajarin. Anaknya tanya apa aja juga dijawab. Kalo gak tau dia ngomong "Papa belum tau jawabannya apa, nanti papa cari dulu ya, kalo gak kamu coba cari di buku, papa juga cari." IYA KU JUGA MENCARI KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK BERSAMAMU, PAH.

Chanyeol

Chanyeol mah mentok ngomong "aduh papa gatau, coba kamu browsing aja dulu. Kalo gatau tanya temen, minta ajar temen. Hape juga udah ada, kuota juga papa beliin." Dasar keluarga milenia.

Baekhyun

Dia ngajarin anaknya tuh sok sok pake konsep 'fun learning' gitu dah, jadi ngajarinnya sambil nyanyi '1 ditambah 1, sama dengan 2.' Nanti kalo ngajarinnya udah susah gitu dia 'udah ya belajarnya capek papa' YHA NGOMONG AJA GABISA.

Kai

Kai kalo anaknya minta ajarin dia ngomong 'Kamu coba tanya temen aja, belajar kelompok gitu, kalo gatau tanya guru aja besok. Papa ga paham. Kalo gak nanti papa lesin aja ya?' IYA DA PAH IYA. SABODO AJA.

Xiumin

Ini tuh rajin banget ngajarin anaknya belajar kek setiap magrib juga pasti ditemenin belajar. Udah jadwal gitu sih abis ngaji magrib quality time berdua bareng istrinya ngajarin anak belajar.

Lay

Ini mah anaknya malah kadang suka kesel kayak ditanyain 'bapak, bapak pernah tau trigonometri gak?' nanti dia jawab 'Siapa itu? Bapak kayak pernah kenal.' Kalo kata anak koreaan mah ne in aja biar ppali.

Suho

Dia mah jarang ngajarin belajar anaknya, paling kalo bener-bener gak sibuk. Makanya anaknya di privatin les. Terus punya guru yang emang bisa dateng tiap hari atau kapan aja gitu. Jadi kalo gabisa belajar sendiri, gurunya dipanggil terus suruh ngajarin.

Chen

Chen tuh ngajarin anaknya pake metode e-learning gitu. Jadi buka website e-learning terus nonton video-video tutor online gitu. Sebuah keluarga milenia.

Sehun

Sehun tuh kalo anaknya minta ajar terus dia gatau mah dia tetep nyariin gitu terus ngomong "bentar dek, papa gatau jawabannya, papa cariin dulu bentar di internet, kamu jawab yang lain dulu aja." Terus brosing aja terus ampe subuh :)

What If EXO... 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang