Dio
Tipikal anak santren yang pasti jadi hafiz soalnya doi kan pinter ngapalin gitu, terus cerdas pula, jadi pasti hafal Al-Qur'an lah. Dia juga jadi kesayangan ustadz-ustadz gitu. sering umroh soalnya keluarganya juga keluarga mampu.
Chanyeol
Tipe anak santren yang masuk karena dipaksa orang tua. Jadinya dia kerjaannya bikin onaaaarr mulu kek ada aja yang dikerjain, misal anak cewek kelar wudhu dia colek-colek, pas pada ngaji dia mainan terompet yang buat supporter bola itu, gatau dah dapet dari mana.
Baekhyun
Anak santren yang banyak bacot, tapi kalo disuruh hafalan Qur'an mlempem. Iya kerjaannya kek bacot-bacot gak penting gitu laah. Tapi kalo disuruh maju hafalan gak bisa. Temennya siapa nehhh.
Kai
Kai nih anak santren yang memanfaatkan ajaran agama demi kebaikan diri sendiri. Jadi misal kalo puasa dia kerjaannya tiduuur mulu, ntar kalo ditanya "kok tidur mulu?" dia jawab "Kamu gak tau kalo tidur di bulan puasa adalah ibadah??" RAJAM AJA PAK USTADZ.
Lay
Bocah santren yang sabarnya amit-amit kek dia dimarahin gara-gara gak hafal surat juga diem aja, malah senyam-senyum kalem. Yang ada gurunya kesel sendiri sampe akhirnya dibiarin aja serah mau kayang juga bodo amat.
Xiumin
Umin ini as expected lah, anak teladan. Bintangnya santren. Banyak dedek-dedek santren yang baru ngefans sama dia. Kalo pas jadi imam solat, penuh dah buset. Yang cewek bawaannya pengen baris dibelakang aja, yang cowok pindah belakang. Brb nyetel Payung Teduh – Akad.
Suho
Anaknya donator santren gitu, jadi map aja nih yak kalo aga belagu gitu. tapi sebenernya dia baik kok, ntar kalo di masjid kekurangan mukena dia yang beliin gitu, jadi mukenanya baru terus. Hehe g ada bedanya sama merbot.
Chen
Anak santren yang mencoba hits. Sering bikin yutub gitu isinya dia tartil Qur'an lah, ngaji lah, shalawatan lah, apa tutorial baca Qur'an. Viewsnya jebol pada komen mau dihalalin.
Sehun
Anak santren yang tiap minggu pasti balik rumah kalo gak disamper mama papa ke pesantren. Kalo gak tiap minggu jalan-jalan gitu sama temen-temennya pokoknya hepi aja gitu ya
♥️♥️♥️
Congratulation for the nth Daesang, EXO!♥️♥️♥️♥️♥️♥️