Akane P.O.VAku memasuki kelasku dan menggeser pintu kelas. Lalu berjalan menuju tempat dudukku dan duduk dibangkuku. Aoi, Haruna dan Miho mendatangiku.
"Ohayou, Akane-chan!!" Kata Haruna semangat.
Aku tersenyum, "Ohayou, Haruna-chan" kataku.
"Nee nee, kemarin aku melihatmu didepan rumahmu sedang mencium pipi Ryo-kun, lho~" kata Haruna sambil menyenggol lenganku dengan sikutnya.
Seketika wajahku memerah, "A-ah, i-itu...pasti kau salah lihat. Hahaha" kataku sambil tertawa garing.
"Kau perlu barang bukti?" Tanya Miho yang sedang tersenyum jahil. Dia mengambil smartphonenya lalu menunjukkan kepadaku fotoku yang sedang mencium pipi Ryo.
"Da-darimana kau mendapatkan foto ini!?" Tanyaku dengan wajah yang memerah.
"Hihi, jadi kemarin itu...
Flashback~
Haruna P.O.V
Aku sedang berjalan berdua dengan Miho. Kami berencana untuk pergi kecafe dan kebetulan, jalan untuk pergi kecafe itu melewati rumah Akane. Saat aku dan Miho melewati rumah Akane, kami berdua melihat Akane dan Ryo yang sedang berdua didepan rumah.
"Hey, bukankah itu Akane-chan dan Ryo-kun?" Tanyaku sambil menunjuk kearah Akane dan Ryo.
"Wah, iya. Mereka ngapain disitu?" Tanya Miho balik.
"Aku, tidak tahu. Kita perhatikan saja, yuk" kataku. Miho mengangguk.
Kami berdua pun memperhatikan mereka berdua.
"Hey hey, lihat. Akane menahan tangan Ryo!" Kataku sambil menepuk-nepuk pundak Miho. Miho hanya memperhatikan mereka dengan seksama dan sudah bersiap untuk memotret kejadian langka itu.
"Uwooohhhh! Akane mencium pipi Ryo!!" Kataku semangat. "Miho-chan, pastikan kau mendapat foto itu!" Kataku.
"Hehe, tentu saja aku dapat" kata Miho.
"Mana, coba lihat" kataku. Miho menunjukkan foto disaat Akane mencium pipi Ryo.
"Bagus, Miho-chan! Akane-chan sudah membuat pergerakan" kataku sambil tutup mata dan mengepalkan tanganku kebawah.
"Hey, lihat! Ryo mencium kening Akane!" Kata Miho.
"Hah? Wah, iya! Cepat potret itu!" Kataku.
"Sudah. Haha, kita dapat bahan bagus" kata Miho.
"Akane-chan pasti terkejut" kataku.
"Yasudah, ayo kita kecafe" kata Miho.
"Ayo!" Kataku semangat.
Flashback end~
Akane P.O.V
"Jadi begitu ceritanya" kata Miho.
"Kok kesel ya?" Kataku sambil tersenyum paksa dan perempatan yang muncul dikepalaku.
"Tehe~~" kata Miho dan Haruna bersamaan. Sedangkan, Aoi hanya tertawa canggung.
"Oyy! Lagi bicarain apa nih?" Tanya Mamoru yang datang bersama Hayate, Satoshi dan Ryo.
"Kami lagi bicarain ini" kata Miho sambil menunjukkan dua foto. Foto pertama adalah saat aku mencium pipi Ryo dan foto kedua adalah saat Ryo mencium keningku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suki? Kirai?
RomanceSeorang gadis dingin nan cantik itu dipertemukan dengan pemuda pintar dan tampan. Dari awal sang gadis melihat pemuda ini, dia sudah berpikiran kalau tidak akan mungkin ia jatuh cinta pada pemuda itu. Ditambah lagi dengan konflik yang selalu terjadi...