Akane P.O.V"Minna! Ingat, kalian harus bersikap ramah dan baik kepada murid-murid dari Hoshigoegakuen. Kalian tidak boleh membuat masalah, ya. Wali kelas kita, Kazuo-Sensei menaruh kepercayaannya padaku agar mengawasi kalian semua, jadi tolonglah untuk bekerja sama denganku" kata Eri didepan kelas.
"Ha'i!" Kata satu kelas serempak.
"Arigatou. Sekarang, aku yakin murid-murid dari Hoshigoegakuen sudah datang dan menunggu, jadi langsung saja. Silahkan masuk!" Kata Eri.
Segerombolan laki-laki masuk kekelas kami. Mereka memakai seragam Hoshigoegakuen dan semuanya..... Tampan! (:v).
"Hallo, kami dari Hoshigoegakuen berterima kasih karena sudah mau membagi kelas untuk sementara dengan kami. Aku adalah ketua kelas dari kelas 2A Hoshigoegakuen. Namaku Kazuhiko Masato, salam kenal semuanya" kata ketua kelas 2A Hoshigoegakuen yang bernama Masato itu.
"Salam kenal!" Kata kami semua serempak.
"Oh ya, kalian ada membuat kelompok berisikan masing-masing 8 orang yang akan digabung dengan kelompok kelas ini, bukan? Kelompok yang akan digabung sudah ada disiapkan dan itu ada ditanganku. Aku akan bacakan nama-namanya dan kalian akan bergabung dikelompok itu. Nama-nama yang kusebutkan langsung saja bergabung" jelas Eri.
"Baiklah, yang pertama, Miyamoto Eiji, Hideyoshi Kazuki, Masahiro Makoto, Nobuyuki Ren, Shinobu Takashi, Tomohiro Yoshi, Hajime Kenji dan Kazuhiko Masato. Kalian akan digabungkan dengan Kiyomizu Ryo, Miura Satoshi, Miyazaki Akane, Nakamura Haruna, Suzuki Aoi, Takahashi Miho, Yamaguchi Hayate dan Yamasaki Mamoru. Nama-nama yang tadi kusebutkan langsung
bergabung" kata Eri.Aku dan teman-teman sekelompokku berdiri lalu berkumpul dimejaku. Memang sengaja ditempatku karena tempatku berada dibelakang Miho dan disamping Ryo. Lalu disamping Miho ada Mamoru, jadi kita tidak akan mengganggu teman yang lain. Juga, tempatku itu diujung dan paling belakang. 8 laki-laki dari Hoshigoegakuen itu pun berjalan mendekati kami dan bergabung dengan kami.
"Oh ya, kalau kalian mau, sebenarnya acara pendekatan ini tidak harus dikelas, jadi kalian bisa menentukan spot yang bagus untuk kalian mengadakan pendekatan" kata Eri.
"Hey, kalian dengar? Kita bisa memilih spot yang bagus, dan kalian pasti tau 'kan spot bagus kita dimana" kata Haruna.
"Atap sekolah!" Kata kami semua minus aku dan Ryo
"Yak, sudah semua kusebutkan. Kalian langsung menuju spot yang kalian mau dan memulai acara pendekatan kalian dengan cara masing-masing" kata Eri.
Kebanyakan dari anak kelas kami memilih spot yang diluar dan ada sedikit yang masih berada disini.
"Nah, ayo semuanya, kita keatap dulu lalu memulai perkenalan" kata Haruna lalu berjalan mendahului mereka. Anak-anak dari Hoshigoegakuen hanya mengikuti karena tidak terlalu hafal dengan sekolah kami. Aku, Haruna, Miho dan Aoi berjalan dibarisan pertama. Sedangkan Ryo, Mamoru, Hayate dan Satoshi dibarisan kedua dan anak dari Hoshigoegakuen dibarisan ketiga. Aku membuka pintu atap sekolah dan berjalan keluar. Saat anak dari Hoshigoegakuen itu keluar, mereka menggumamkan kata 'woahh'.
"Bagaimana, kalian suka tidak?" Kata Haruna.
"Suka sekali, pemandangannya bagus sekali" kata salah satu dari mereka.
"Iya, kalau atap sekolah kita yang terlihat hanya gedung-gedung besar" kata salah satu lagi.
"Nah, kita duduk dulu saja lalu memulai perkenalan" kata Aoi seraya duduk dibawah. Yang lainnya setuju dan duduk berdampingan.
"Mulai dari mana? Hikarigakuen atau Hoshigoegakuen?" Tanya Miho.
"Dari Hikarigakuen saja" kata Satoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suki? Kirai?
RomanceSeorang gadis dingin nan cantik itu dipertemukan dengan pemuda pintar dan tampan. Dari awal sang gadis melihat pemuda ini, dia sudah berpikiran kalau tidak akan mungkin ia jatuh cinta pada pemuda itu. Ditambah lagi dengan konflik yang selalu terjadi...