Prolog

208 9 0
                                    


New Version

Do you believe in fairytale?

Tentunya kebanyak orang yang waras akan berpikir bahwa fairytale hanyalah dongeng semata. Itu hanya sebuah cerita buatan yang tidak berdasarkan fakta dan dibuat untuk menyenangkan anak-anak.

Namun bagaimana kalau memang hal itu adalah sebuah kenyataan?

Jauh di atas langit nan tak tercapai sana, tinggallah suatu makhluk yang ada di dalam cerita-cerita itu.

Fairies, itu lah nama makhluk tersebut. Penampilan luar mereka benar-benar mengelabui kita semua. Jika saja mereka tidak menunjukkan kemampuan mereka, pastinya orang-orang akan mengira bahwa mereka adalah manusia biasa. Fairies adalah jenis peri yang tidak memiliki sayap. Mereka memiliki kekuatan yang berbeda-beda--yang memiliki kelompok masing-masing--dan hanya ada satu kekuatan untuk satu peri.

Namun pada suatu hari, seorang bayi lahir dan mengubah peraturan Fairies. Bayi peri ini lahir dengan 8 kekuatan sekaligus. Tentunya ini sangat tidak baik bagi sang bayi sendiri. 8 kekuatan yang ditanggung oleh satu orang bisa berakibat fatal jika orang itu tidak bisa menguasai nya. Tetapi bayi ini bisa bertahan selama 5 tahun dan menguasai 8 kekuatan ini tanpa melukai dirinya sendiri.

Ini pastinya sebuah keajaiban bagi para golongan Fairies. Dan juga berkah. Hal ini juga yang menarik perhatian Sins, musuh besar dari Fairies. Sins sendiri adalah para setan yang diberi kekuatan api. Mereka hanya memiliki satu jenis kekuatan dan satu untuk setiap orang. Sins benar-benar ingin merenggut berbagai kekuatan dari Fairies dan dengan adanya anak tersebut, mereka bisa mendapatkan semua jenis kekuatan itu.

Lalu bagaimana nasib anak spesial ini? Apa kedua orang tuanya yang merupakan pemimpin dari Fairies bisa menjaga anak bungsunya tersebut?


Old Version

Seorang bayi perempuan kecil sedang diasuh oleh orang tuanya--

--atau lebih tepatnya orang tua tirinya.

Ya, bayi ini bukanlah anak kandung sepasang suami istri tersebut, melainkan anak bayi yang ditaruh didepan pintu rumahnya dan akhirnya diadopsi.

Ayah dan Ibu tirinya sudah mempunyai anak kandung yang berumur 1 tahun dan berjenis kelamin lelaki.

Sepertinya, mereka semua belum mengetahui apa yang mereka asuh sekarang bukan bayi perempuan biasa. Ayah dan Ibu aslinya adalah makhluk yang ada dicerita dongeng, yaitu Faries.

Faries​ adalah makhluk yang tinggal di Kumonikkou atau diatas awan. Wujud mereka sama persis dengan manusia. Hanya saja, mereka mempunyai kekuatan.

Akan tetapi, bayi perempuan ini berbeda dari Faries yang lain, dia mempunyai 8 kekuatan sekaligus yang seharusnya hanya 1 kekuatan. Hal ini membuat Sins--musuh dari Faries yang wujudnya juga sama persisnya dengan manusia--mengincar bayi itu.

Maka dari itu, atas suruhan dari ayah asli bayi tersebut, ibu dari bayi perempuan itu membawa bayi itu kebumi dan menaruh nya didepan rumah orang agar bayi itu aman. Ibunya pun memberi tambahan kekuatan agar bayi nya terlindungi, tetapi tambahan kekuatan ini tidak akan bertahan lama. Dihari ulang tahun bayi tersebut yang ke 18 tahun, tambahan kekuatan ini akan menghilang.

Sebenarnya, berat hati ibunya meninggalkan bayinya, tapi demi keselamatan bayi itu sendiri, dia pun melepaskan bayi itu dan akhirnya diasuh dengan baik dan penuh kasih sayang oleh orang tuanya sekarang​.

"Kaa-san, Kaa-san, lihat, aku punya kekuatan yang bisa membuat Haru nii-san membeku!" bayi perempuan yang sudah berumur 4 tahun itu melompat-lompat senang setelah berhasil membekukan kakak laki-lakinya. Gadis kecil ini menunjuk bocah laki-laki disebelahnya yang sudah membeku.

"Akane... Jangan mainkan kekuatanmu itu. Cepat kembalikan kakakmu" wanita yang dipanggil 'Kaa-san' ini mengelus kepala Akane kecil.

"Huuh, yasudah" gadis kecil yang bernama Akane berberat hati mengembalikan kakaknya semula, namun tetap ia lakukan karena ibunya telah menyuruh nya.

"Akane! Kenapa kau suka sekali memainkan kekuatanmu itu, sih?" Setelah kembali seperti semula, bocah lelaki itu menggerutu.

"Habisnya, Onii-chan ribut sekali" jawab Akane acuh tak acuh.

"Akane, dengarkan Kaa-san, kau tidak boleh memberitahu tentang kekuatanmu ini ke orang lain jika orang lain itu tidak bisa dipercaya" ibu tiri Akane mengelus-elus​ kepala Akane dengan lembut. Akane hanya mengangguk mengerti.

"Kaa-san, dimana Tou-san?" Tanya Haru.

"Tou-san sedang ada pekerjaan diluar negeri. Jadi, kalian yang sabar menunggu Tou-san pulang, ya?"

"Baiklah! Aku akan masuk kesekolah Hikarigakuen dan akan membanggakan Kaa-san dan Tou-san!" Akane berujar dengan semangat seraya mengepalkan kedua tangannya keatas.

"Aku juga!" Haru tak kalah semangat.

"Haha, baiklah kalau begitu, tapi kecilkan suara kalian karena Akemi sedang tidur diruang sebelah" ibu mereka menaruh telunjuknya di depan bibirnya--mengisyaratkan kedua anak tersayangnya untuk diam. Mereka berdua saling bertatapan lalu tertawa sambil mengangguk.








Ok, prologue selesai! Nao gak tau harus berkata apa lagi :v. Yah, Nao buat ni cerita karena sudah gak tahan lagi :v. Semua characternya bikinan Nao, ceritanya juga. Semoga kalian semua suka ya.

Sampai jumpa dichapter selanjutnya.

Salam Kuro❇

Suki? Kirai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang