Bag 3 Curiga??

215 32 4
                                    

♤♤♤ Yuki's Pov

"Permisi.. " Sapa seorang perawat

"Ya.. ada apa?"

"Maaf.. bisakah anda mengisi lembar data pasien ini?" Tanya perawat tadi

"Maaf... data pasien?

"Iya, pria yang membawa anda tadi tidak mengisinya dengan benar"

"Apa? boleh saya lihat?"

"Iya.. silahkan.... tapi sebaiknya anda memperbaikinya di lembaran yang baru.."

Aku membuka map yang diberikan perawat tadi padaku dan melihat selembar kertas yang sudah di isi dan isinya benar-benar membuatku kaget.

                                 Data Pasien

Nama                         : Kutu Buku
Tanggal Lahir          : 16 Januari 19xx
Umur                         : 20 tahun
Jenis Kelamin          : Perempuan
Alamat                       : Kampus
No. Hp                        : ?
Riwayat penyakit     : ?
Riwayat Alergi          : ?

Setelah membacanya aku yakin 100% kalau wajahku sudah semerah tomat. Seolah menyadari perubahan wajahku suster memberitahuku kalau tadi cowok nyebelin itu diminta petugas administrasi untuk mengisi data pasien, dia bahkan sudah mencari kartu identitasku di dalam tas tapi tidak ada. Makanya dia mengisinya sembarangan.

Tapi, kalau itu cuma di isi sembarangan.. bagaimana dia tau tanggal lahirku? Sudahlah. Ngomong-ngomong bagaimana dengan Sakura dan acara penyambutannya?

"Su.. Suster... sekarang jam berapa?" Tanya Yuki pada perawat yang tadi

"Jam 12 "

"Du... dua belas? Gawat.. penyambutannya kan jam 10. Sakura pasti mencariku tadi, Sebaiknya aku periksa handphone ku.. handphone.. "ehm... suster... handphone... maksudku.. tasku mana ya?

"Ini tasmu., " mengeluarkan tas Yuki dari dalam lemari kecil yang ada di samping ranjang

Aku mengambil tasku secepat kilat dan cepat-cepat membukanya tapi tidak peduli berapa kalipun aku mencari.. handphone ku tidak ada. Aku menumpahkan semua isi tasku di atas tempat tidur untuk menemukan handphoneku tapi hasilnya nihil. Handphoneku tidak ada dan sepertinya ada satu lagi yang hilang, Dompet.. dompetku juga tidak ada. Apa barangku di curi cowok itu? Tadi kan dia membuka tasku.. tapi itu tidak mungkin, cowok itu punya mobil Zexxo. Harga mobil itu saja sudah beberapa Milyar, jadi tidak mungkin dia mencuri.

Tunggu.. mungkin saja itu bukan mobilnya, buktinya dia memintaku untuk membayar perbaikan mobilnya. Ngomong-ngomong aku belum melihat dengan jelas nota yang diberikannya tadi.

YukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang