Sakura dan Yuki mungkin adalah mahasiswa pertama yang sampai di kampus. Mereka ke kampus sejak jam 7 pagi, alasannya adalah untuk mencari Jonathan.
"Sudah kubilang kalo ini kepagian Yuki" Kata Sakura
"Ya, aku tau. Tapi mungkin si Jonathan itu juga sudah ada di kampus"
"Terserah kau lah.. Ngomong-ngomong aku ada kelas jam 9 nanti, bagaimana denganmu?" Tanya Sakura pada Yuki karena mereka tidak di kelas yang sama.
ke empat Mahasiswi pertukaran itu tidak di tempatkan di kelas yang sama, sementara Yuki belum di tempatkan di kelas manapun karena baru masuk kuliah hari ini.
"Aku tidak tau, aku belum menemui kepala jurusannya"
"Jam 8 nanti kau harus segera menemui kepala jurusannya"
"Tidak! Aku masih ada urusan yang lebih penting!"
"YUKI kau sudah janji untuk menurutiku selama disini"
"Baiklah.. tapi aku tidak akan datang hari ini. Lukaku masih sakit, aku juga masih sulit berjalan"
"Sulit? Sakit? Kau terlihat biasa-biasa saja"
"Iya sih, tapi dokter di rumah sakit memintaku untuk istrahat dan tidak banyak bergerak dulu, lagipula aku juga sudah menitipkan surat ijin sakitku pada Akira"
"Akira? Kenapa tidak berikan padaku?"
"Hmmm.. karena kemarin suratnya langsung di ambil Akira saat kami masih di rumah sakit, maaf ya.. nanti kalau ada suratnya lagi akan langsung kuberikan padamu"
"Memangnya kau berencana masuk rumah sakit lagi ya?"
"........................" Yuki hanya tersenyum sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal
"Ke kantin dulu yuk" ajak Sakura
"Tidak! Kau tau kan alasanku datang sepagi ini, selain untuk mencari Jonathan juga untuk menghindari pandangan orang-orang padaku karena jalan dengan salah satu mahasiswi pertukaran. Aku sudah janji untuk tidak cari masalah dan juga tidak jadi saingan Akira"
"Ya sudah deh.. aku akan menemanimu sebelum para mahasiswa datang"
Yuki melihat jam tangannya, jarum kecil di jam sudah menunjuk angka 8 sementara jarum panjangnya menunjuk angka 4, artinya sekarang sudah hampir jam setengah sembilan. Mahasiswa juga sudah mulai berdatangan, rata-rata yang datang adalah yang punya kelas pagi. Sakura masih berdiri di samping Yuki memperhatikan apa yang di lihat Yuki dari tadi. Mereka ada di atap gedung kampus makanya tidak ada yang melihat mereka.
"Kau lihat apa sih Yuki?"
"Lihat orang-orang di bawah, siapa tau ada si Jonathan"
"Sekalipun ada, kau tidak bisa mengenalinya dari atap gedung kan?"
"Ah... benar juga" kata Yuki tersadar dengan kata-kata Sakura "kenapa tidak kepikiran ya?"
"........................" Sakura tidak menanggapi Yuki karena sudah terbiasa dengan kelakuan temannya itu
"Kau belum pergi?"
"Kau mengusirku ya?" Tanya Sakura agak jutek
"Sekarang sudah setengah sembilan dan setauku Sakura yang seorang gadis super disiplin tidak akan pernah mau terlambat di kelas pertamanya"
"Iya. . Aku pergi... Puas?"
Sakura pergi meninggalkan Yuki yang masih berdiri di atap sambil melihat para mahasiswa yang berlalu lalang di bawah.
10 menit kemudian Yuki turun ke bawah, saat akan keluar dari gedung dia melihat Akira, Chiyo dan Izumiko sedang berjalan ke arahnya. Yuki cepat-cepat bersembunyi. Di lihat dari berapa banyak orang-orang yang membicarakan mereka bertiga tadi, bisa di pastikan bahwa rencana Yuki untuk membuat Akira lebih populer darinya berhasil. Setelah ke tiga orang itu pergi Yuki keluar dari gedung sekolah dan pergi menuju ke asramanya.
Yuki langsung berbaring di atas kasurnya sambil memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. "1 Milyar saja sudah susah buat di cari, kenapa juga aku pakai acara menantangnya?" Kutuk Yuki pada dirinya sendiri. "Kakak pasti akan memberikan uangnya jika aku minta, tapi karena ini salahku makanya aku juga yang harus tanggung jawab! Selain itu, kehidupanku selama setengah tahun di sini benar-benar berantakan karena cowok menyebalkan itu, pengintaian pertamaku juga gagal. Aku harus melanjutkan pengintaian besok! Aku tidak mau dia meneriakiku di depan orang-orang! Hari-hariku akan seperti di neraka jika itu sampai terjadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuki
Teen FictionBagaimana jika kehidupan aslimu tertukar dengan seorang cowok super nyebelin yang selalu mengerjaimu? Apa yang akan terjadi jika kau tau yang sebenarnya saat hatimu sudah mulai menyukai pria itu??