Pagi ini sebuah mobil melaju di jalanan New york dengan kecepatan tinggi. Seorang pria tampan yang mengemudikan mobil itu tampak sangat santai sambil mendengarkan musik Bexxxxce di dalam mobilnya. Mobil itu mulai menurunkan kecepatannya saat tiba di gerbang kampus salah satu kampus terbesar di New York.
Mobil itu di parkir di samping mobil-mobil mewah lainnya. Pria itu keluar dari mobilnya dengan wajah cemberut.
"Jonathan, dimana mobilmu??" Tanya seorang cowok yang tiba-tiba menghampirinya
"Di bengkel.."
"Jadi, gosip yang kemarin itu benar ya?"
"Gosip? Gosip yang mana?"
"Yang kamu nabrak cewek?"
"Aku tidak menabraknya, dia cuma tersambar sedikit. Mobilku yang rusak karena menghindarinya. Untung saja bagian depan mobilku sekuat baja jadi aku tidak terluka! Ngomong-ngomong kelas kita di mulai 15 menit lagi, kau tidak mau masuk??"
"Oh... benar.. Ayo cepat! Ehm... kau sudah lihat mahasiswi pertukaran dari Jepang?"
"Belum, karena insiden kemarin aku jadi tidak sempat datang di acara pembukaan kampus. Aku hanya datang saat sore hari buat main basket, mereka kenapa?"
"Mereka cantik-cantik tidak kalah sama gadis-gadis New York. Tapi sayang, salah satu dari mereka tidak ada padahal gosipnya gadis itu yang paling cantik dari mereka berempat."
"Dari tadi kamu bicara soal mereka terus, memangnya kau sudah putus sama Michell?"
"Michell sudah aku putuskan seminggu lalu"
"Dasar!"
"Kau sendiri? Kapan mau punya pacar? Padahal banyak cewek-cewek yang selalu mendekatimu tapi sampai sekarang kau tidak mau memilih salah satu"
"Aku tidak suka cewek-cewek itu.....
"Ah.. benar.. kau kan sudah di jodohkan dengan Elisabeth salah satu model majalah yang cukup terkenal" kata cowok itu memotong pembicaraan
"Bilang saja kalau kau yang mau sama model, Daniel" kata Jonathan pada cowok yang ternyata bernama Daniel
Mereka menghentikan ocehan mereka saat sudah di depan kelas. Mereka datang tepat waktu, karena 3 menit kemudian dosen mereka sudah masuk ke dalam kelas. Bu Clara dosen paling killer di kampus dan juga dosen yang paling disiplin, terlambat sedikit saja kau tidak akan di ijinkan masuk.
Bu Clara masuk dan mempersilahkan seorang Mahasiswi masuk.
"Ok.. silahkan perkenalkan diri kamu." Kata bu Clara pada gadis itu
"Nama saya Fujimoto Akira, biasanya kalau di Jepang kami memanggil nama belakang jika sudah lebih akrab tapi kalian bisa memanggilku Akira"
"Ok. Akira silahkan duduk di kursi kosong itu" kata bu Clara sambil menunjuk bangku kosong yang ada di barisan ke tiga
"Aku Natasha" kata seorang gadis pada Akira saat dia sudah duduk di tempat duduknya
"Akira.. senang berkenalan denganmu"
"Iya, aku juga senang. Semoga kita bisa jadi teman baik"
Setelah kelas bu Clara selesai para mahasiswa langsung menuju meja Akira untuk berkenalan.
"Ngomong-ngomong salah satu dari kalian tidak jadi di transfer kesini ya?" Tanya seorang mahasiswi bernama Nadin pada Akira
"Ehm... tidak.."
"Kenapa?" Tanya Nadin "Gadis itu lebih cantik dari kalian berempat kan?" Sambung Mike
Pertanyaan Mike menarik perhatian semua mahasiswa di kelas itu termasuk Daniel, sedangkan Jonathan hanya duduk di tempat duduknya sambil memandangi lapangan basket dari kaca jendelanya. Menurutnya Akira tidak berbeda dengan gadis-gadis yang selalu menempelinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuki
Teen FictionBagaimana jika kehidupan aslimu tertukar dengan seorang cowok super nyebelin yang selalu mengerjaimu? Apa yang akan terjadi jika kau tau yang sebenarnya saat hatimu sudah mulai menyukai pria itu??