Akira's Pov
Lapangan sudah sangat ramai dengan penonton yang mayoritas adalah wanita. Mereka meneriakkan nama idola mereka masing-masing. Aku memilih duduk di salah satu tempat duduk. Kalau di pikir-pikir alasanku disini adalah untuk mendekati Jonathan karena aku memang tertarik padanya. Tapi Yuki benar, rasa sukaku pada Jonathan tidak sebesar rasa sukaku pada Kei.
Alasanku menjauhi Kei adalah karena dia menolak permintaanku untuk bersama Yuki. Aku tau dia tidak bisa karena dia menyukaiku tapi aku ingin Yuki bahagia. Yuki sudah menyukainya sejak kecil. Tapi Kei malah menjauhi Yuki.
"Akira.. ?" Sapa seorang gadis padanya
"Nadin? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Akira
"Aku adalah pendukungnya Jonathan, kau?"
"Oh.. aku hanya iseng melihat pertandingan"
"Ooooh" kata Nadin sambil duduk di sampingku "ngomong-ngomong kau tidak kumpul bareng teman asal Jepangmu?"
"Tadi aku habis jalan-jalan kok sama salah satunya"
"Ooh.. "
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.. Jonathan...." teriak para penonton wanita histeris
Aku akhirnya tidak bisa mendekati Jonathan hari ini karena dia bersama teman-temannya dan juga karena para penggemarnya.
***
Yuki's Pov
Akira curi start duluan untuk mendekati Jonathan sedangkan aku sibuk dengan beberapa koran untuk melihat lowongan pekerjaan. Aku harus cari pekerjaan untuk bisa membayar hutangku meskipun gajinya hanya sedikit. Sisanya bisa ku ambil dari ATM.
"Yuki..." sapa Sakura dari balik pintu kamarku
"Ada apa?" Tanyaku dengan wajah serius
"Ayo makan" ajak Sakura
"Aku belum lapar, lagipula biasanya makananku di bawa ke kamar kan.."
"Sekali-kali kita makan bersama di bawah"
"Tidak"
"Ya sudah deh..." kata Sakura sambil mendekat dan duduk di sampingku "apa yang kau lakukan?"
"Aku lagi cari pekerjaan"
"Benarkah? Kalau begitu carikan untuk 2 orang ya"
"Kenapa?"
"Aku juga mau membantumu, kalau yang kerja 2 orang bayarannya kan lumayan" kata Sakura sambil senyum-senyum
"Tidak usah.. aku bisa sendiri"
"Tapi aku tetap mau membantumu. Ingat! Teman itu harus ada di segala situasi tidak peduli itu susah atau senang. Jadi aku akan tetap membantumu" kata Sakura keras kepala
"Baiklah.. terserah kau saja" kataku menyerah "ngomong-ngomong Jonathan minta nomor hpmu...."
"Apa? Kenapa?" Tanya Sakura kaget
"Dia bilang dia menyukaimu..."
"Aku tidak suka sama dia"
"Aku tau... kau kan sukanya sama kakakku.. tenang saja.. aku akan menjauhkanmu darinya dan juga ada Akira"
"Akira?" Tanya Sakura bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuki
Novela JuvenilBagaimana jika kehidupan aslimu tertukar dengan seorang cowok super nyebelin yang selalu mengerjaimu? Apa yang akan terjadi jika kau tau yang sebenarnya saat hatimu sudah mulai menyukai pria itu??