Bag 4 Hilang??

189 23 0
                                    

Sakura's Pov

Aula kampus sudah hampir penuh tapi Yuki masih belum terlihat. Padahal kalau di hitung dari waktu mandi sampai berganti pakaian, Yuki seharusnya sudah sampai sekarang. Sebenarnya kemana anak itu??

15 menit kemudian :

"Sakura.. mana Yuki?" Tanya Akira

"Aku tidak tau, tadi pagi aku berangkat duluan"

"Kau sudah menelponnya?"

"Sudah kutelpon berulang kali tapi tidak ada yang mengangkatnya. Ngomomg-ngomong tumben kau menanyakannya?"

"Aku hanya tidak ingin membuat nama kampus kita jelek karena salah satu mahasiswa pertukarannya terlambat di hari pertama apalagi ini acara penyambutan untuk kita"

"Benarkah? Bukan karena kau khawatir pada teman masa kecilmu?"

"Untuk apa aku mengkhawatirkannya, dia bukan lagi temanku!!"

"Sebenarnya apa yang membuat persahabatan kalian retak?"

"Tanyakan saja pada temanmu!!" Pergi meninggalkan Sakura dan bergabung dengan kedua temannya

Aku sudah berulang kali menanyakannya pada Yuki tapi dia tidak pernah mau membicarakannya. Kalau dipikir-pikir.. dia tidak pernah membicarakan apapun tentang masa lalunya.

"Baiklah., kita mulai saja acaranya.. "kata pembawa acara yang sudah berdiri di atas panggung "Dipersilahkan kepada bapak Rektor untuk memberikan beberapa kata, sekaligus membuka acara ini"

"Ok.. Terima kasih sebelumnya pak Nicholas selaku dosen olahraga kita, dan juga terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah hadir hari ini. Hari ini merupakan pembukaan kampus sekaligus acara penyambutan untuk 5 Mahasiswi asal Jepang yang masuk dalam mahasiswa pertukaran, juga penyambutan untuk Mahasiswa baru. Saya mewakili para staf mengucapkan selamat datang untuk para Mahasiswa baru dan juga untuk 5 Mahasiswi pertukaran kita. Ok, sekian dari saya, terima kasih"

"Ok, selanjutnya kita akan memperkenalkan ke lima Mahasiswi pertukaran kita" Kata pak Nicholas "untuk mahasiswi yang namanya dipanggil diharapkan untuk bisa naik ke atas panggung, ok. Bu Feronika silahkan bacakan namanya., "

"Terima kasih pak" kata bu Feronika pada pak Nicholas sebelum beliau meninggalkan panggung "ok, mahasiswa pertama kita adalah Fujimoto Akira dengan nilai rata-rata 3,80 silahkan naik ke atas panggung" Akira naik ke atas panggung di iringi dengan tepuk tangan semua orang yang ada di Aula

Aku bahkan mendengar bisikan para Mahasiswa yang memuji Akira. Jelas saja, Akira merupakan salah satu mahasiswi favorit di Jepang, mereka bahkan sampai membuat fans club untuknya. Akira benar-benar tipe ideal semua pria. Tapi Yuki lebih cantik darinya, fans Yuki di Jepang 3 kali lebih banyak dari Akira.

"selanjutnya Chiyo Kurohori, Suzuhara Izumiko, Sakura Nikaidou, dan............maaf, sebentar" ibu Feronika meninggalkan panggung dengan ekspresi kebingungan tapi segera kembali beberapa menit kemudian dan berdiri di samping ke empat mahasiswa yang sudah ada di atas panggung "ok, sepertinya hanya ini saja.."

"Tu.. tunggu.. hanya ini? Apa maksud ibu?" Tanya Sakura

"Iya, sepertinya salah satu mahasiswinya tidak bisa dipindahkan kesini karena alasan pribadi"

"Tidak mungkin.., dia berangkat bersama kami minggu lalu.."

"Mungkin dia hanya ingin jalan-jalan disini.. pokoknya hanya kalian berempat yang dipindahkan kesini oleh kampus kalian" kata bu Feronika "ok.. sekian dari saya terima kasih" kata bu Feronika menutup pembicaraan

Aku segera berlari keluar Aula, satu-satunya tujuanku adalah Asrama wanita. Sampai asrama aku segera masuk ke dalam lift dan menekan tombol 6. Lantai dimana ada kamar Yuki dan aku. Aku segera keluar dari lift begitu pintunya terbuka dan segera berlari di kamar Yuki tapi pintunya terkunci. Aku masuk ke dalam kamarku yang ada tepat disebelah kamar Yuki untuk menghubungi kepala Asrama dan memintanya untuk membawakan kunci kamar Yuki.

15 menit kemudian kepala asrama datang dengan membawa kunci yang kuminta. Aku membuka kamar Yuki bersama dengan kepala asramanya. Kondisi kamar Yuki masih sama dengan tadi pagi sebelum aku meninggalkannya, kopernya masih terletak ditempat yang sama. Aku memutuskan untuk membuka kopernya dan isinya masih ada. Aku kemudian menghubungi kembali nomer hpnya, anehnya bunyi hpnya ada d dalam kamar. Aku dibantu Kepala asrama mencari asal bunyinya, ternyata ada dibawah tempat tidur. Aku mengambil hpnya dan meletakkannya di atas sebuah meja tapi di atas meja itu juga ada dompetnya. Apa-apaan ini .. sebenarnya apa yang terjadi pada anak itu?? Apa dia HILANG??

YukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang