Anak Baru

2.7K 135 23
                                    

Halo,hari ini aku update tepat dihari ulang tahunku yang ke13🎂.
Jadi nikmati ceritaku ya, aku terima saran, jangan lupa komentar dan like ya!🙏😊.

Maaf kalo ceritanya terlalu pendek dan agak ngak jelas.

***

Dikelas.
"Selamat pagi, Kudo, Ran dan Sonoko!" ucap Sera.

"Pagi Sera!" balas Ran dan Sonoko bersamaan.

"Apa kau tahu, hari ini akan ada murid baru!" ucap Sera.

"Apakah iya, aku tidak tahu?" ucap Ran bingung.

"Apa kau tahu namanya?" tanya Sonoko dan Sera hanya menggelang kepala.

Tring~~~~

Seluruh siswa duduk ditempat mereka, lalu Bu Jodie datang bersama seorang gadis berambut panjang berwarna coklat kemerahan, semua siswa tampak terpana dengan kecantikannya.

"Aku rasa, aku mengenalnya, tapi siapa?" gumam Shinichi.

"Apa kau kenal dia Shinichi?" tanya Ran.

"Aku rasa tidak" ucap Shinichi.
Sera yang mendengarkan percakapan Shinichi dan Ran langsung tersenyum kecil.

"Rencanamu berhasil Shiho!"ucap Sera dalam hati.

"Perkenalkan, namaku Shizuka Hiroshi, aku tinggal di blok 2 kota Beika nomor 22. Salam kenal"ucap Shiho dengan senyuman manis dan dibalas oleh murid-murid lainnya.

"Blok 2 kota Beika nomor 22, itukan rumah Profesor, tapi aku tidak pernah melihat gadis ini, siapa dia?"pikir Shinichi sambil terus menatap Shiho.

"Sekarang silahkan Shizuka duduk disamping Sera"ucap guru lalu Shiho langsung menuju ketempat Sera.

Saat jam istirahat.
"Shizuka-chan!"panggil Ran dan Shiho langsung menengok.

"Ada apa Ran?"tanya Shiho.

"Apa kau mau makan bersama kami?"

"Boleh, ayo"

Mereka langsung pergi kekantin untuk makan bersama.

"O iya, ngomong-ngomong Sera, dari mana kau tahu kalau Shizuka itu akan pindah kesini?" tanya Ran.

"Aku bertemu dengannya saat dijalan tadi" ucap Sera mencari alasan.

"Eh begitu ya, Shizuka-chan apa kau kenal Ai Haibara?"tanya Ran yang langsung membuat Shiho tersedak.

Huek huek uhuk uhuk!

"Shizuka apa kau tidak apa-apa?" tanya Sonoko yang langsung memberikan air minum.

"Aku tidak apa-apa, maaf Ran tadi kau bilang apa?" tanya Shiho.

"Apa kau kenal Ai Haibara?"

"Aku sedikit mengenal dia, karena kami ini saudara jauh, hahaha" ucap Shiho sambil menggaruk rambutnya yang tidak gatal.

"Pantas saja, wajah kalian agak mirip, iyakan Ran?"ucap Sonoko dan Ran mengangguk.

"Ini gawat, dalam sekejab saja mereka sudah mengenaliku, aku harus hati-hati lagi dalam berbicara" pikir Shiho yang terus memandang Ran.

Love You Forever And Only One [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang