Hati Yang Hancur

3.2K 157 36
                                    

Halo saya kembali lagi.Setelah sekian lamanya ngak update,akhirnya update juga,jadi silahkan nikmati ceritanya dan mohon maaf jika ada kesalahan 🙏.

***

Aku merasakan firasat buruk tentang hal ini dan mereka pun membuka mulut mereka.

"Iya, kami sudah berpacaran tiga jam yang lalu!"ucap Ran dengan senyuman lebar, mendengar itu aku langsung berlari meninggalkan mereka.

"Tunggu,Ai-chan!!"

"Kenapa dia,kenapa dia tega melakukan ini padaku, aku berusaha menunggunya mengatakan terima kasih, tapi dia tidak mengatakannya sedikit pun, dan dia membuangku dan pergi bersama wanita lain, kenapa kudo-kun" ucapku dalam hati sambil terus berlari, dan tak lama langit yang tadinya cerah berubah menjadi mendung disertai angin kencang,aku terus berlari menuju rumah profesor dan tak terasa air mataku mulai membasahi pipiku.

Dirumah profesor.

Profesor Agasa Pov.
Sejak selasai belanja tadi,dia tidak mau keluar kamar, dia kenapa ya? Pikirku dalam hati dan aku langsung berjalan menuju kamarnya, disaat aku masuk kekamar, aku melihat ia menangis sambil memeluk bantalnya.

"Ai-kun ada apa, kenapa kau menangis?"tanyaku khawatir dan dia langsung memelukku.

"Profesor, kenapa dia lakukan ini padaku?"tangisnya.

"Siapa?"

"Kudo-kun" tangisnya dan aku berusaha menenangkannya, aku tidak mengerti yang dikatakannya tadi dan disaat dia sudah mulai tenang aku langsung bertanya tentang perkataannya tadi.

"Ai-kun, apa yang terjadi dengan shinichi?"tanyaku sambil mengelus punggungnya.

"Kudo-kun, aku suka padanya saat aku bertemu dengannya, dan disaat dia sudah kembali menjadi Kudo Shinichi, dia langsung melupakanku"ucapnya.

"Baiklah, jadi apa yang kau inginkan?"

"Aku ingin pergi dari kehidupannya"

"Apa, apa kau serius Ai-kun, lalu bagaimana denganku?"

"Bodoh, aku tidak ingin pergi dari sini, aku hanya ingin menjadi orang yang tidak dikenal olehnya"

"Maksudmu menyamar?" ucapku memastikan dan dia hanya mengangguk, aku terkejut dengan rencananya itu.

"Tapi, Ai-kun kau ingin menyamar menjadi siapa?" ucapku sambil memegang kedua bahunya.

"Hm,jadi siapa ya?"

Ai haibara Pov
Saat kejadian itu aku tidak ingin keluar rumah karena aku takut kejadian ini akan terulang, aku duduk disofa sambil membaca buku majalahku, saat melihat seorang model berambut panjang dimajalah aku langsung mendapatkan ide untuk membuat ulang kembali penawar APTX 4869 dengan sedikit tambahan didalam obat itu.

Aku langsung mengerjakan obat itu dan hanya berjalan satu hari aku sudah menyelesaikan obatku itu dan disaat aku ingin meminum obat penawar itu Sera datang kerumah profesor untuk mengucapkan terima kasih atas obat penawar yang aku buat dan aku juga terkejut karena dia membawa kakaknya yang bernama Akai Shuuichi.

Aku mengobrol dengan Sera dan aku juga menceritakan bahwa aku akan menyamar menjadi siswa baru disekolah Shinichi.

"Wah, rencana yang bagus Ai, aku akan mendukungmu dan aku juga tidak akan bilang soal rencanamu ini"ucap Sera sambil menunjukkan jempolnya padaku dan aku langsung meminum obat itu, dan disaat aku keluar dari kamar Profesor, Sera dan Akai terkejut melihat rambutku yang tadinya sebahu kini panjangnya sepunggung.

"Wah, kau terlihat cantik dan wajahmu juga tidak terlihat seperti Ai Haibara" ucapnya sambil menghampiriku.

"Hey, sekarang aku sudah menjadi Miyani Shiho bukan Ai Haibara lagi, jadi jangan sesekali memanggilku dengan sebuatan Ai mengerti!" ucapku dengan tatapan tajam.

"Iya maaf Shiho, jadi siapa nama samaranmu?"tanya Sera.

"Aku belum memikirkannya, tapi rencananya aku ingin menyamar sebagai keponakan profesor" ucapku sambil memegang kepalaku untuk berusaha berpikir.

"Shizuka Hiroshi"ucap Akai "Apa nama itu cocok untukmu?"ucap Akai dengan tatapan tajamnya.

"Itu bagus kakak, namanya cocok untukmu Shiho, bagaimana?"ucap Sera dan aku punmengangguk karena nama itu sedikit cocok untukku.

"Jadi kapan kau mau pindah?"ucap Profesor.

"Mulai besok saja Profesor" ucapku, tak lama Sera dan Akai ijin untuk pulang dan aku merasa senang bercampur sedih, karena aku senang bisa tetap melihat Shinichi tersenyum, dan aku sedih karena aku harus melihat orang yang aku cintai bersama orang lain.

"Ai-kun kau harus membeli beberapa baju, jadi sebagai bonus kau aku pinjamkan uang untuk membeli baju" ucap Profesor sambil meberikan uang padaku.

"Wah, terima kasih Profesor, atau aku bilang paman?" ucapku dengan nada mengejek dan Profesor hanya tersenyum, dan aku pun langsung bersiap dan aku pun berpamitan dengan Profesor.

Dijalan aku merasa terus dipandangi oleh banya laki-laki hingga akhirnya aku didekati oleh banyak laki-laki sampai aku terpojok.

"Hai, manis siapa namamu?"tanya salah satu laki-laki.

"Menjauh dariku!" ucapku dengan tatapan tajam dan tak lama aku melihat Akai berada di belakang gerombolan laki-laki yang menggodaku.

"Menjauh darinya!" ucapnya dengan matanya yang tajam.

"Memang wanita ini siapanya kamu?" ucap salah satu laki-laki.

"Pacarku, jadi jangan dekati dia!" ucapnya dengan tatapan membunuh sehingga membut gerombolan laki-laki itu menjauh dariku dan pergi meninggalkan aku dan Akai.

"Sebaiknya kau hati-hati, wajah cantikmu itu menarik banyak pria tahu" ucapnya dan kemudian meninggalkan aku sendiri dan aku langsung pergi ketoko baju terdekat dan bergegas pulang agar kejadian tadi tidak terulang.

Di rumah Profesor
Aku merebahkan badanku ditempat tidurku sambil memikirkan kejadian tadi.

"Pacarku,jadi jangan dekati dia!"

"Dia bermaksud menyelamatku,tapi kenapa dia bawa aku sebagai pacarnya ya?" Pikirku dan tak lama aku langsung tertidur.

Paginya aku dijemput bersiap menuju sekolah dan aku juga dijemput Sera, selama perjalanan banyak laki-laki yang memperhatikanku, tapi mereka tidak berani mendekatiku karena Sera selalu melotot jika ada laki-laki yang mendekatiku dan dari kejuhan aku melihat Shinichi, Sonoko dan Ran sedang berjalan menuju sekolah.

"Tenang Shiho,kau akan terbiasa dengan ini dan berusahalah mencari laki-laki lain" pikirku dan kami pun sampai di sekolah.

Bersambung...

OK,sampai sini dulu ya.
Tunggu cerita selanjutnya dan jangan lupa like dan komentar ya,arigatou (matur suwun)🙏

Check out my other story

Zettai ni shiawase ni suru kara!

https://my.w.tt/l0W7Xcwe26

Love You Forever And Only One [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang