Sekar : Ingat! Ini adalah Rap Battle dan bukan cerita, jadi buat yang ngak suka lewatkan saja chapter ini!😎
Ran : Sekar kapan mulainya?
Shiho : Kita udah nunggu lama nih!
Sekar : Sabar dulu dan ingat ini Rap Battle, artinya ngak boleh saling tampar menampar. Itu artinya kalian berdua! (Menunjuk Shiho & Ran)
Ran & Shiho : Hah?!
Sekar : Keluarkan pisau dan cuternya sekarang juga!
Ran & Shiho : Ok.
KLONTANG~
Sekar : Baiklah. Ehem!
_______________________________________Sekar : Epic Rap Battle!
Sekar : Mouri Ran!
Sekar : Vs!
Sekar : Miyano Shiho!
Sekar : Mulai!
Ran : Jadi itu kau Miyano Shiho, apa kau berpikir bisa mendapat hati Kudo? Seperti, Kudo-kun aku suka padamu, kau tak bisa mendapatkannya dia sudah jadi milikku!
Shiho : Setiap hari kau selalu mengomel tentang dirinya, Kau itu selalu marah dan cemburu padanya! Kau itu suka padanya tapi kau selalu bilang, Kapan kau akan pulang?
Ya, apa itu yang disebut dengan setia? Aku akan selalu bersamanya, jadi lupakan saja dia!Ran : Haha, itu berbeda sekali denganku kau tahu, aku bisa melindungi Shinichi dari beberapa penjahat yang jumlahnya mencapai seribu. Lagi pula kami sudah terikat dengan benang merah dijari kelingking kami, apa kau sudah punya ikatan lain selain dengan Shuuichi pacar kakakmu sendiri?
Shiho : Memang kau sudah ada ikatan dengan dirinya, tapi kau belum tentu bisa menikah dengannya. Dan jika dilihat-lihat sang jagoan, sangat takut dengan setan.
Ran : Tak ada hubungannya jika aku takut dengan hantu, semua itu tidak akan memengaruhi diriku untuk terus melindungi kekasihku. Walaupun saat pertama bertemu kau masih terlihat seperti anak kecil, tapi seleramu sudah seperti seorang tante-tante gaul.
Shiho : Apa menurutmu itu membuatmu menyakiti hatiku? Karena sekarang aku jadi jahat aku bisa melakukan apapun semauku. Apa lagi sekarang ada anggota BO yang lebih kuat dari dirimu. Jadi aku mungkin akan membekapmu, dan akhirnya membunuhmu dan kedua orang tuamu!
Ran : Jangan kau bawa nama orang tuaku begitu saja! Lagi pula orang tuaku berpisah hanya karena Ibuku tidak bisa memasak saja, apa lagi sekarang kau tidak punya keluarga.
Shiho : Memang sih aku sudah tidak punya keluarga, tapi kau harus ingat, hubungan kedua orang tuaku dulu baik-baik saja. Lalu apa Ayahmu setujuh jika kau menikah dengan Shinichi? Aku dengar mereka tidak sedekat ini?
Ran : I-itu karena--, itu karena aku memaksanya!
Shiho : Memaksa untuk menikahi orang yang kau cintai tapi tidak direstui? Nasib malang seorang putri.
Ran : Hey! Apa kau itu sedang amnesia? Kami berdua sudah terikat dengan benang merah apa kau lupa itu? Jadi walaupun kau ingin merebutnya, tetapi dia sudah punya ikatan dengan teman masa kecilnya!
Shiho : Jika tadi kau bertanya apa tadi aku amnesia. Ya, kau benar aku amnesia, dan seperti yang aku bilang Sekarang aku jadi jahat, jadi aku bisa melenyapkan dirimu!
Sekar : Wait a second... (baca naskah)
Ran : Hah! Lagi pula sampai sekarang belum ada yang bisa mengalahkan aku, walau dia sekuat apapun aku bisa mengalahkannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Forever And Only One [TAMAT]
FanfictionIni cerita pertama aku dan aku ini Shiho fans, jadi buat para Ran fans Jangan tersinggung jika membaca ceritaku Enjoy!